• Kamis, 7 Juli 2022

Jasad Neng Korban Bencana Tanah Longsor di Pasir Pogor Kabupaten Bogor Masih Hilang

- Minggu, 22 Mei 2022 | 10:10 WIB
Petugas masih mencari jasad Neng, korban tanah longsor di Pasir Pogor, Kabupaten Bogor. (Reza Zurifwan)
Petugas masih mencari jasad Neng, korban tanah longsor di Pasir Pogor, Kabupaten Bogor. (Reza Zurifwan)

 INILAHKORAN, Cijeruk- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Tagana, Dinas Pemadam Kebakaran, Satpol PP, TNI, Polres Bogor dan relawan bencana alam masih mencari jasad Neng (24 tahun) korban bencana alam tanah longsor di Kampung Pasir Pogor RT 01 RW 04. Desa Cipelang, Cijeruk.

Sementara, Sabtu malam kemarin jasad Duduh usia 40 tahun, Uum usia 70 tahun, dan Nafis usia 2 tahun sudah ditemukan dan saat ini masih di Rumah Sakit R Said Soekamto Polri Kramat Jati, DKI Jakarta.

"Saat ini, BPBD dan petugas gabungan lainnya masih mencari jasad Neng yang tertimpa bangunan rumah keluarga tersebut," ucap Ketua RT 01 RW 04 Enjang Sumantri, kepada wartawan, Minggu, 22 Mei 2022.

Baca Juga: Tim Cool Roof UPI Luncurkan Becool, Solusi Mengatasi Pemanasan Global

Pria berusia 60 tahun itu menuturkan bahwa jasad Duduh usia 43 tahun, Uum usia 70 tahun, dan Nafis usia 2 tahun yang masih di Rumah Sakit R Said Soekamto Polri Kramat Jati, DKI Jakarta, akan tiba siang ini.

"Jasad ketiga almarhum, yang merupakan nenek, bapak dan cucu tersebut akan dimakamkan setelah di sholat jenasah terlebih dahulu di masjid terdekat, rencananya abis dzuhur," tutur Enjang.

Ia menambahkan, dari peristiwa bencana alam tanah longsor tersebut, korban yang berhasil selamat atas nama, Fitri, Hilman, Adit, Abay dan Ama.

Baca Juga: Begini Jawaban Ussy Usai Andhika Pratama Dituduh Sering Beri Uang Jajan ke Chandrika Chika

"Jadi rumah keluarga tersebut ambruk rata dengan tanah setelah sebelumnya air mengucur deras dari arah samping rumahnya, yang pertama kali ambruk ialah bagian kamar, baru ruangan lainnya seperti ruang tamu dan dapur. Fitri, Hilman, Adit, Abay dan Ama berhasil diselamatkan dengan kondisi luka," tambahnya.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Dukung Festival Radio Bogor 2022

Senin, 4 Juli 2022 | 21:20 WIB
X