• Kamis, 7 Juli 2022

Bencana Maut Longsor Cijeruk, Jasad Neng Ditemukan Tertindih Pagar Setinggi 7 Meter

- Minggu, 22 Mei 2022 | 14:26 WIB
Petugas gabungan higga saat ini masih mencari jasad Neng yang tetimbun longsor di Cijeruk Kabpaten Bogor. (Reza Zurifwan)
Petugas gabungan higga saat ini masih mencari jasad Neng yang tetimbun longsor di Cijeruk Kabpaten Bogor. (Reza Zurifwan)

INILAHKORAN, Cijeruk – Bencana longsor yang menewaskan Masnoneng Sumiati alias Neng di Cijeruk, Kabupaten Bogor, memunculkan haru.

Elang Suwandi, kakak kandung Neng, menyebutkan jasad adiknya itu tepat berada di bagian depan atau teras rumahnya. Itu sesuai firasatnya saat bencana longsor di Cijeruk, Kabupaten Bogor itu terjadi.

Tubuh Neng terhimpit material pagar atau tanggul penahan tanah (TPT) Vila 88 di Cijeruk, Kabupaten Bogor, yang mengalami longsor. Jasadnya juga tertindih sepeda motor milik keluarga tersebut.

Dalam situasi seperti itu, petugas gabungan BPBD, Dinas Pemadam Kebakaran, Tagana, Satpol PP, TNI dan Polri kesulitan dalam mengevakuasi korban.

Baca Juga: Jasad Neng Korban Bencana Tanah Longsor di Pasir Pogor Kabupaten Bogor Masih Hilang

“Jasad Neng (27 tahun) berhasil dievakuasi pada pukul 13.40 WIB. Dia tertimpa material bangunan dan dekat sepeda motor. Ia berada di teras,” kata Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor Muhammad Adam kepada wartawan, Minggu, 22 Mei 2022.

Sebelumnya, Wandi sapaan akrab pria berusia 32 tahun tersebut memaparkan bahwa ia memiliki firasat bahwa jasad adik kandungmya berada di bagian depan rumah. 

“Firasat saya, ia ada di bagian depan rumahnya, di dekat pohon mangga dan tertimpa material bangunan rumah atau pagar dari Vila 88,” katanya.

Baca Juga: Pemilik Vila 88 Bakal Dipanggil Kepolisian, Efek Bencana Longsor di Kampung Pasir Pogor

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Dukung Festival Radio Bogor 2022

Senin, 4 Juli 2022 | 21:20 WIB
X