• Senin, 4 Juli 2022

Geger..Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas Dekat Istana Bogor

- Selasa, 24 Mei 2022 | 14:22 WIB
Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di saluran air dekat Istana Bogor gegerkan warga dan pengguna jalan. (Rizki Mauludi)
Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di saluran air dekat Istana Bogor gegerkan warga dan pengguna jalan. (Rizki Mauludi)

INILAHKORAN, Bogor - Warga Sempur dan pengguna jalan Jalan Harupat dihebohkan temuan mayat pria tanpa identitas di saluran air dekat Istana Bogor di Jalan Jalak Harupat, Kecamatan Bogor Tengah pada Selasa 24 Mei 2022.  

Mayat ditemukan dalam posisi mengenaskan dengan bagian wajahnya sudah dikerumuni lalat besar dan ada beberapa luka di bagian kaki. Bahkan, sebelumnya penemuan mayat pria tanpa identitas dekat Istana Bogor itu sempat dikira boneka oleh warga.

Diketahui, mayat pria yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan di sebuah saluran air, persis di belakang bak penampungan sampah di Jalan Jalak Harupat. Lokasi mayat hanya sekitar 50 meter dari pintu utama Istana Bogor dan di belakang Mako Denpom III/1 Bogor. Lokasi ini juga tidak jauh dari Taman Sempur.

Baca Juga: Sebanyak 1.600 Personel Gabungan Siap Amankan Istana Bogor

Saat ditemukan mayat pria itu mengenakan jaket dan celana berwarna hitam. Ia juga masih menggunakan masker yang menempel di mulutnya. Di kedua kakinya ada bekas luka yang belum diketahui apakah luka lama atau luka baru.

Temuan mayat yang berada di pinggir jalan tersebut membuat banyak pengendara sengaja mengurangi laju kendaraan sambil melihat-lihat. Tidak sedikit pula warga dan pengendara yang turun untuk melihat mayat lebih dekat. Akibatnya, seputar Sistem Satu Arah (SSA) Kebun Raya Bogor (KRB) mengalami kemacetan.

Staff bidang pertamanan pada Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Bogor, Adji Suryadinata (41) memaparkan, mayat pria tanpa identitas itu ditemukan sekitar pukul 10.30 WIB, saat itu dirinya tengah mengecek jaringan kabel dan lampu taman.

Baca Juga: Dewan Bakal Tagih Laporan Dana CSR Tahun 2021 dari Bappeda Kota Bogor

"Tadi saat saya memperbaiki jaringan lampu taman, ada pemulung bilang ada mayat katanya, saya cek langsung. Posisi saya tadi lagi dekat tiang," ungkap Adji kepada wartawan dilokasi kejadian.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X