Arif Abdi dan Pasha Ungu Dirumorkan Jadi Cawabup Bogor Dampingi Jaro Ade

- Kamis, 26 Mei 2022 | 17:03 WIB
Ketua dan Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bogor saat menemui Jaro Ade di rumahnya, Kamis 26 Mei 2022. (Reza Zurifwan)
Ketua dan Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bogor saat menemui Jaro Ade di rumahnya, Kamis 26 Mei 2022. (Reza Zurifwan)

INILAHKORAN, Bogor - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bogor diam-diam juga melirik Jaro Ade sebagai Calon Bupati Bogor periode 2024-2029.

Bahkan selain Ketua DPD PAN Kabupaten Bogor Arif Abdi, artis yang juga mantan Wakil Wali Kota Palu Pasha Ungu (Sigit Purnomo Syamsudin Said) dirumorkan bakal mendampingi Jaro Ade sebagai Wakil Bupati Bogor.

Selain itu, Arif Abdi juga beberapa waktu lalu didampingi Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bogor Permadi Dalung sudah menemui Jaro Ade di rumahnya di Kelurahan Sukahati, Cibinong.

Baca Juga: Gary Iskak Dirawat, Ini Penyebabnya Dilarikan ke RS Sartika Asih

"Sebagai sahabat, kami bersama Jaro Ade bersahabat dan di dalam rangka Hari Raya Idhul Fitri lalu bertamu ke rumahnya untuk silaturrahmi. Kami saat ini lebih mementingkan kontestasi pemilihan legislatif dan presiden, namun ada cuga candaan yang mengarah ke pemilihan Bupati-Wakil Bupati Bogor pada Tahun 2024 mendatang," kata Permadi Dalung kepada wartawan, Kamis, (26/05/2022)

Permadi Dalung mengaku baik Arif Abdi maupun Pasha Ungu sama-sama berpeluang maju dalam pemilihan Bupati-Wakil Bupati Bogor. Keduanya, punya potensi dan kelebihan masing-masing.

"Arif Abdi warga Kecamatan Cibinong, sementara Pasha Ungu juga warga Kabupaten Bogor, tepatnya di Kecamatan Kemang. Peluang mereka maju dalam pemilihan Bupati-Wakil Bupati Bogor cukup kuat dan siap bersaing dengan figur dari partai politik lainnya," tutur Permadi Dalung.

Baca Juga: PPDB 2022 Ada 4 Perbedaan Kebijakan Aturan, Apa Saja?

Pria yang sudah dua periode duduk sebagai legislator DPRD Kabupaten Bogor ini menjelaskan untuk mensukseskan kader PAN sebagai Calon Bupati-Wakil Bupati Bogor, maka jajarannya akan memperjuangkannya di pemilihan legislatif pada Februari Tahun 2024.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Dukung Festival Radio Bogor 2022

Senin, 4 Juli 2022 | 21:20 WIB
X