• Kamis, 7 Juli 2022

Bima Arya Ajak Menteri dan Wali Kota se-Indonesia Panjatkan Doa Bersama untuk Emmeril Khan Mumtadz

- Jumat, 27 Mei 2022 | 15:34 WIB
Di Bandar Lampung, Bima Arya ajak menteri dan wali kota se-Indonesia memanjatkan doa bersama untuk Emmeril Khan Mumtadz. (istimewa)
Di Bandar Lampung, Bima Arya ajak menteri dan wali kota se-Indonesia memanjatkan doa bersama untuk Emmeril Khan Mumtadz. (istimewa)

INILAHKORAN, Bogor - Ketua Apeksi Bima Arya mengajak peserta dan undangan HUT ke-22 Apeksi di Bandar Lampung memanjatkan doa bersama untuk Emmeril Khan Mumtadz.

"Pak Menteri, Bapak/Ibu Wali Kota, sebelum saya menyampaikan sambutan, izinkan saya memohon keikhlasan dari bapak ibu menundukkan kepala sejenak memberi doa bersama. Pagi tadi kami baru mendapatkan kabar bahwa keluarga Gubernur Jawa Barat Pak Ridwan Kamil, mendapatkan musibah anaknya (Emmeril Khan Mumtadz) hilang hanyut di Sungai Aare Swiss pada siang kemarin. Sampai saat ini masih dalam pencarian," kata Bima Arya, Jumat 27 Mei 2022.

Bima Arya berharap, masih ada mukjizat dalam peristiwa hilangya Emmeril Khan Mumtadz yang akrab disapa Eril. Dalam doa bersama itu dihadiri Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo, 58 Wali Kota, 11 Wakil Wali Kota, dan sejumlah pendamping.

Baca Juga: Pendapatan Negara dan Hibah di Jawa Barat Tumbuh 35,16 Persen

"Marilah kita semua berikan doa yang terbaik, Insya Allah ditemukan dalam keadaan sehat walafiat. Mudah-mudahan doa kita dikabulkan Allah SWT," ujcapnya.

Seperti diketahui, Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan hanyut terbawa arus Sungai Aare Swiss pada Kamis 26 Mei 2022. Hingga kini, polisi dan petugas SAR setempat masih melakukan pencarian Eril. (Rizki Mauludi)

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Dukung Festival Radio Bogor 2022

Senin, 4 Juli 2022 | 21:20 WIB
X