Festival Kopi Tanah Air Akrabkan Kader PDIP se-Indonesia

- Jumat, 27 Mei 2022 | 17:29 WIB
Gelaran Festival Kopi Tanah Air diyakini mengakrabkan kader PDIP se-Indonesia. (Rizki Mauludi)
Gelaran Festival Kopi Tanah Air diyakini mengakrabkan kader PDIP se-Indonesia. (Rizki Mauludi)

INILAHKORAN, Bogor - Festival Kopi Tanah Air yang digelar DPP PDIP dalam rangkaian HUT ke-49 menjadi ajang wisata kuliner dan silaturahmi antarkader partai seluruh Indonesia.

Wakil Ketua PAC Bogor Selatan Aprilda Dasa Pratiwi mengatakan, Festival Kopi Tanah Air di Gelora Bung Karno itu menyuguhkan ragam kopi yang berasal dari tanah air mengakrabkan seluruh pengunjung.

"Cita rasa kopi dalam Festival Kopi Tanah Air yang bermacam-macam itu mengibaratkan masyarakat Indonesia bersatu bersama dalam mengukuhkan kebersamaan bertajuk persatuan dan kesatuan," kata Aprilda, Jumat 27 Mei 2022.

Baca Juga: Siti Fadia Silva Ramadhanti Peraih Emas Sea Games 2021 Hanoi Disambut Ribuan Warga Klapanunggal Bogor

Dia muga mengapresiasi panitia pelaksana Festival Kopi Tanah Air yang dikomandoi Anggota DPR yang juga Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono.

"Selain itu, menjadi ajang wisata berfoto bagi para kader dari berbagai daerah. Dengan ini kopi mengakrabkan kami yang hadir ke Festival Kopi Tanah Air," tambah Aprilda yang juga aktivis perempuan Kota Bogor ini.

Dia menyebutkan, Festival Kopi Tanah Air itu berlangsung pada Jumat-Minggu 27-29 Mei 2022. Acara tersebut turut dimeriahkan sejumlah artis papan atas seperti Marcell Siahaan, Krisdayanti, Nico Siahaan, Tina Toon dan band-band kenamaan seperti HiVi, Pee Wee Gaskins dan Momonon. (Rizki Mauludi)

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Dukung Festival Radio Bogor 2022

Senin, 4 Juli 2022 | 21:20 WIB
X