• Kamis, 7 Juli 2022

Festival Kopi Tanah Air Akrabkan Kader PDI Perjuangan se-Indonesia

- Jumat, 27 Mei 2022 | 19:50 WIB
Festival Kopi Tanah Air yang digelar DPP PDI Perjuangan dalam rangkaian HUT ke-49 menjadi ajang wisata kuliner dan silaturahmi antar kader partai seluruh Indonesia. (Rizki Mauludi)
Festival Kopi Tanah Air yang digelar DPP PDI Perjuangan dalam rangkaian HUT ke-49 menjadi ajang wisata kuliner dan silaturahmi antar kader partai seluruh Indonesia. (Rizki Mauludi)
INILAHKORAN, Bogor - Festival Kopi Tanah Air yang digelar DPP PDI Perjuangan dalam rangkaian HUT ke-49 menjadi ajang wisata kuliner dan silaturahmi antar kader partai seluruh Indonesia. Hal tersebut diutarakan Wakil Ketua PAC Bogor Selatan, Aprilda Dasa Pratiwi di area festival Gelora Bung Karno (GBK) pada Jum'at (27/05/2022) siang. 
 
April menuturkan, ragam kopi yang berasal dari tanah air mengakrabkan seluruh pengunjung yang turut hadir memeriahkan rangkaian festival. 
 
"Cita rasa kopi tanah air yang bermacam-macam mengibaratkan masyarakat Indonesia bersatu bersama dalam mengukuhkan kebersamaan bertajuk persatuan dan kesatuan," ungkapnya kepada wartawan di bilangan Pakuan, Kecamatan Bogor Selatan. 
 
 
"Selain itu menjadi ajang wisata berfoto bagi para kader dari berbagai daerah. Dengan ini kopi mengakrabkan kami yang hadir ke Festival Kopi Tanah Air," tambah April yang juga aktivis perempuan Kota Bogor ini.
 
Ia juga mengapresiasi panitia pelaksana kegiatan Festival Kopi Tanah Air yang dikomandoi oleh Anggota DPR RI yang juga Ketua DPD Jawa Barat, Ono Surono. 
 
"Persiapan dan acaranya luar biasa meriah, apresiasi kepada kawan-kawan di DPP dan DPD yang telah menyelenggarakan dan memeriahkan rangkaian HUT PDI Perjuangan ke 49," tuturnya.
 
 
Diketahui festival Kopi Tanah Air ini berlangsung sejak Jum'at hingga Sabtu (27-29 Mei 2022), turut dimeriahkan juga oleh sejumlah artis papan atas seperti Marcell Siahaan, Krisdayanti, Nico Siahaan, Tina Toon dan band-band kenamaan seperti HiVi, Pee Wee Gaskins dan Momonon. (Rizki Mauludi)***

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Dukung Festival Radio Bogor 2022

Senin, 4 Juli 2022 | 21:20 WIB
X