Iwan Setiawan: Jumlah Balita Stunting di Kabupaten Bogor Mencapai 32 Ribu Anak

Kasus balita stunting di Kabupaten Bogor mencapai 32.123 anak. Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan meminta bawahannya segera menangani.

Iwan Setiawan: Jumlah Balita Stunting di Kabupaten Bogor Mencapai 32 Ribu Anak
Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan jumlah balita stunting di Kabupaten Bogor mencapai 32 ribu anak.

INILAHKORAN, Bogor - Jumlah balita stunting di Kabupaten Bogor mencapai 32.123 anak. Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan meminta bawahannya segera menangani.

Iwan Setiawan menginstruksikan kepada 12 satuan kerja perangkat daerah (SKPD) untuk menanganinya kasus balita stunting di Kabupaten Bogor secara bersama-sama melalui program kerja atau tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Bahkan, agar anggaran penanganan balita stunting di Kabupaten Bogor itu tidak tergeser, Iwan Setiawan mengajak para Kepala SKPD tersebut untuk menandatangani pakta intergritas.

Baca Juga: KAI Blacklist Pelaku Pelecehan Seksual untuk Naik Kereta Api

Dia menuturkan, kasus balita stunting di Kabupaten Bogor itu tersebar merata di 21 kecamatan dan 36 desa di Bumi Tegar Beriman.

"Dengan jumlah penduduk yang besar, maka jumlah bayi atau Balita stuntingnya juga lebih besar (dari daerah lainnya yang jumlah penduduknya lebih sedikit)," kata Iwan Setiawan, Selasa 21 Juni 2022.

Dia pun meminta penanganan balita stunting di Kabupaten Bogor itu harus ditangani dengan super cepat dan gerak cepat. (Reza Zurifwan)


Editor : inilahkoran