• Kamis, 30 Juni 2022

Plt Bupati Bogor Izinkan RANS Nusantara FC Pakai Stadion Pakansari Sebagai Home Base

- Jumat, 24 Juni 2022 | 10:48 WIB
Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan izinkan RANS Nusantara FC memakai Stadion Pakansari sebagai home base. (Reza Zurifwan)
Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan izinkan RANS Nusantara FC memakai Stadion Pakansari sebagai home base. (Reza Zurifwan)
 
INILAHKORAN, Bogor- Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan menyetujui rencana managemen RANS Nusantara FC untuk menggunakan Stadion Pakansari, Cibinong sebagai home base.
 
Iwan Setiawan ungkap pertimbangan utama di balik keputusannya menyetujio RANS Nusantara FC untuk berkandang di Stadion pakansari.
 
Menurut Iwan Setiawan, RANS Nusantara FC merupakan klub profesional, yang memiliki nilai jual entertainment yang tinggi dan menuju kepada industri olahraga.
 
 
"Rans Nusantara FC ini tim modern, industri olahraga dan juga hiburan. Semoga dengan kehadiran RANS, maka menguatkan brand Kabupaten Bogor sebagai The City of Sport and Tourisme," kata Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan kepada wartawan, Jumat 24 Juni 2022.
 
Kepada managemen klub sepakbola milik artis ternama Raffi Ahmad itu, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan mengaku siap jika ditunjuk sebagai tempat pembibitan dan pembinaan pemain muda.
 
"Jika ditunjuk mengelola pembibitan dan pembinaan pemain muda RANS Nusantara FC, Kabupaten Bogor siap, apalagi pembinaan pemain muda di Bumi Tegar Beriman berupa kompetisi sepakbola secara berjenjangnya terbilang sangat baik" sambung politisi Partai Gerindra itu.
 
 
Presiden RANS Nusantara FC Roofi Ardian mengaku berterima kasih akan sambutan Pemkab Bogor, kerjasama ini akan dibicarakan lebih lanjut.
 
"Mengenai pembibitan, pembinaan pemain muda, toko merchandise di area Stadion Pakansari dan lainnya akan dibicarakan lebih lanjut oleh tim,"  ucap Roofi Ardian.
 
Roofi Ardian menjelaskan alasan memilih Stadion Pakansari sebagai home base dibanding stadion lainnya karena akses transportasi yang dekat dengan DKI Jakarta.
 
 
"Selain karena akses transportasi yang dekat dengan DKI Jakarta, alasan lainnya karena kami punya kesan yang bagus tentang Stadion Pakansari saat main di Liga 2 lalu," jelas Roofi Ardian.***(Reza Zurifwan)
 
 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X