Yel-yel Dukungan Untuk Wanhai sebagai Balon Bupati Bogor, Jaro Ade Ingatkan AD/ART

Usai menghadiri pembukaan rapat kerja daerah (Rakerda) Partai Golkar Kabupaten Bogor di Hotel Seruni, Desa Cibeureum, Cisarua, Ade Jaro

Yel-yel Dukungan Untuk Wanhai sebagai Balon Bupati Bogor, Jaro Ade Ingatkan AD/ART
Ade Ruhandi atau yang akrab disapa Jaro Ade mengingatkan bahwa hasil Rakerda hari ini tidak bisa mengubah hasil musyawarah daerah (Musda) di Tahun 2020 lalu.
 
 
INILAHKORAN, Bogor-Usai menghadiri pembukaan rapat kerja daerah (Rakerda) Partai Golkar Kabupaten Bogor di Hotel Seruni, Desa Cibeureum, Cisarua, Ade Ruhandi  atau yang akrab disapa Jaro Ade mengingatkan bahwa hasil Rakerda hari ini tidak bisa mengubah hasil musyawarah daerah (Musda) di Tahun 2020 lalu.
 
Seperti diketahui hasil Musda Partai Golkar Kabupaten Bogor ke X saat itu di Desa Cileuksa, Sukajaya, merekomendasikan Airlangga Hartarto menjadi Calon Presiden dan dirinya sebagai Calon Bupati Bogor.
 
"Rakerda hari ini hanya membahas strategis untuk pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg) di tahun 2024, kalau pemilihan kepala daerah (Pilkada), maka tergantung hasil Musda sebelumnya," kata Jaro Ade kepada wartawan, Jumat, (24/06/2022).
 
 
Jaro Ade pun mengingatkan kepada pengurus Partai Golkar di Kabupaten Bogor maupun Jawa Barat, namun ia juga tak memungkiri bisa aja ada kader Partai Golkar lainnya untuk diusung menjadi calon kepala daerah.
 
"Saya tak memungkiri pernah diusulkan pada Musda Partai Golkar Kabupaten Bogor lalu, namun kalau ada kader lainnya yang hasil surveynya lebih populer, elaktabilitasnya lebih tinggi dan punya modal uang untuk mencalonkan diri, kenapa tidak kita dukung sama-sama," sambung Jaro Ade.
 
Mengenai adanya dukungan yel-yel dari kader partai yang mendukung Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Hikal Kurdi sebagai  bakal calon (Balon) Bupati Bogor, ia anggap itu hanya menghangatkan suasana.
 
 
"Yel-yel dukungan  tadi hanya untuk menghangatkan suasana, karena Partai Golkar punya anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) serta mekanisme partai dan kalau mau dibatalkan harus ajang diatasnya," terangnya.
 
Jaro Ade dalam kesempatan ini, mengajak semua pengurus dan kader Partai Golkar untuk memenangkan partai tercinta  di ajang Pilpres dan Pileg Tahun 2024.
 
Sementara itu, Wawan Hikal Kurdi mengaku fatsun atas perintah Ketua  Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, untuk memenangkan partai berlogo pohon beringin di ajang Pilpres dan Pileg Tahun   2024.
 
 
"Saat ini kami fokus memenangkan Partai Golkar di ajang Pilpres dan Pileg Tahun  2024, namun kalau ada perintah saya harus maju menjadi Calon Bupati Bogor, saya sebagai prajurit siap melaksanakan perintah tersebut," tukas Wanhai sapaan akrabnya. (Reza Zurifwan)***


Editor : inilahkoran