Satpol PP Kota Bogor Sidak Ke Holywings Bogor, Ini Hasilnya

Satpol PP Kota Bogor melakukan inspeksi mendadak ke Holywing Bogor, Kecamatan Bogor Timur pada Jum'at (26/6/2022) malam.

Satpol PP Kota Bogor Sidak Ke Holywings Bogor, Ini Hasilnya
Satpol PP Kota Bogor Sidak Ke Holywings Bogor, Ini Hasilnya
 
INILAHKORAN, Bogor - Satpol PP Kota Bogor melakukan inspeksi mendadak ke Holywing Bogor, Kecamatan Bogor Timur pada Jum'at (26/6/2022) malam.
 
Hal ini dilakukan untuk memastikan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dengan dijual dan dipromosikannya produk berbau unsur Suku, Agama, Ras dan Antargolongan (SARA) tersebut di Kota Bogor.
 
Diketahui, hasil sidak menemukan hal mengejutkan, yakni dari penggantian nama Holywings Bogor menjadi Elvis. Meski sudah berganti namun menu yang dihadirkan masih tetap sama persis dengan Holywings Bogor.
 
 
"Ya, Alhamdulilah kami dengan tim mengecek terkait dokumen lainnya pada pukul 20.00 WIB tadi. Memang menunjukan bukan Holywings lagi dan sudah berganti Elvis," ungkap Kepala Bidang Pembinaan Masyarakat dan Anggota (PMA) pada Satpol PP Kota Bogor, Asep Faizal Rahman kepada INILAH pada Jumat (26/6/2022) malam.
 
Asep melanjutkan, terkait ramai kabar promosi dengan mencatut nama Muhammad dan Maria pun, tidak terjadi di Kota Bogor ini.
 
"Dan kami tadi sudah konfirmasi untuk yang ramai di medsos sekarang, disini (Elvis ex Holywings Bogor-red) tidak ada hal tersebut. Manajemennya pun sudah berbeda," terang Asep.
 
 
Asep menjelaskan, tujuan dari sidak yang dilakukan ini, sebagai langkah antisipasi dan memberikan informasi kepada masyarakar Kota Bogor terkait Holywings yang saat ini sedang ramai diperbincangkan.
 
"Lamgkah kami tidak mau sebelum rumor itu masuk Kota Bogor, kami langsung pastikan. Kami cek alhamdulilah, yang terjadi di Holywings tidak terjadi kepada ex Holywings Bogor ini," tambahnya.
 
Ditempat yang sama, Operation Manager Elvis (ex Holywings Bogor) Surono mengatakan, bahwa pergantian nama Holywings Bogor ini sejak bulan Mei 2022. Manajer dan owner lainnya sudah berbeda. 
 
 
"Kita dari tanggal 8 Mei bukan Holywings lagi tapi Elvis. Dan kami ada surat-surat operasional resmi," ungkap Surono sembari menunjukan surat operasional Elvis.
 
Surono juga menekankan, saat ini Elvis sudah tidak ada sangkut pautnya dengan Holywings.
 
"Jadi, kita sudah tidak ada sangkut pautannya dengan ramai holywings saat ini. Perusahaan nya beda, manajemennya pun sudah berubah, serta beda perusahaan," jelas Surono.
 
Terkait ramainya hujatan kepada Holywings saat ini, Surono menegaskan, di Elvis (ex-Holywings Bogor) tidak menjual minuman keras promosi yang sedang ramai diperbincangkan.
 
 
"Kami tidak mengetahuinya di daerah mana saja yang saat ini ramai. Untuk menanggapi hal ini, saya tegaskan tidak ada komunikasi. Saya pun kaget mendengar kabar bahwa ini masih dianggap Holywings," pungkasnya. (rizki mauludi)***
 


Editor : inilahkoran