Resmi! Hasil Rotasi dan Mutasi di Perumda PJJ Diberlakukan Senin Ini

Perumda PJJ telah resmi mengumumkan rotasi dan mutasi pejabat struktural. Mulai Senin 27 Juni 2022 ini, mereka resmi emban jabatan baru.

Resmi! Hasil Rotasi dan Mutasi di Perumda PJJ Diberlakukan Senin Ini
Perumda PJJ telah resmi mengumumkan rotasi dan mutasi pejabat struktural.

INILAHKORAN, Bogor - Setelah pekan lalu Perusahaan Umum Daerah Pasar Pakuan Jaya (Perumda PPJ) Kota Bogor mengumumkan rotasi mutasi pejabat struktural, mulai Senin 27 Juni 2022 ini mereka resmi menempati jabatan baru.

Diketahui rotasi mutasi itu dilakukan untuk penyegaran dan meningkatkan etos kerja di lingkungan Perumda PPJ, agar ada peningkatan layanan kepada masyarakat.

Diketahui para pejabat struktural dan staf yang dirotasi dan mutasi dilantik langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Perumda PPJ Muzakkir di Blok F Pasar Kebon Kembang pada Rabu (22/6/2022) lalu.

Baca Juga: Lakukan Kesalahan Bak Seorang Rookie, Fabio Quartararo Ungkap Penyesalannya

Hadir dalam pelantikan tersebut Direktur Umum (Dirum) Perumda PPJ Jenal Abidin, Direktur Operasional (Dirops) PPJ Deny Ariwibowo serta tiga Dewan Pengawas (Dewas) yakni Gatut Susanta, Agustian Syach dan Wawan.

Untuk penempatan jabatan baru antara lain Sri Karyatno dari Kepala Unit Blok F dan G menjadi Asisten Manager (Asmen) Kehumasan Perumda PPJ, sementara Kepala Unit Blok F dan G diisi Plt Andrian Hikmatullah yang juga merupakan definitif Kapala Unit Plaza Bogor.

Halaman :


Editor : inilahkoran