Izin Usaha Elvis Dicabut, Kota Bogor Tertutup untuk Holywings

Bima Arya menegaskan, Kota Bogor tertutup untuk Holywings. Lantaran hal itu, semua izin operasional dan izin usaha Elvis dicabut.

Izin Usaha Elvis Dicabut, Kota Bogor Tertutup untuk Holywings
Wali Kota Bogor Bima Arya memutuskan semua izin operasional dan izin usaha Elvis dicabut. Dia menegaskan, Kota Bogor tertutup untuk Holywings, Jumat 1 Juli 2022.

INILAHKORAN, Bogor - Bima Arya menegaskan, izin usaha Elvis dicabut. Pencabutan izin operasional itu pun menjadikan Kota Bogor tertutup untuk Holywings.

"Kami memutuskan untuk mencabut semua izin operasional dan izin usaha Elvis dicabut sehingga tidak bisa beroperasi lagi. Kalau mereka mendaftar lagi, saya tegaskan tidak akan diberikan. Kota Bogor tertutup untuk Holywings," kata Wali Kota Bogor Bima Arya di Jalan Pajajaran, Bogor, Jumat 1 Juli 2022.

Dia menegaskan, berdasarkan hasil rapat dinas terkait menemukan bukti-bukti adanya pelanggaran berat yang berujung izin usaha Elvis dicabut. Pelanggaran berat itu berupa menjual minuman beralkohol di atas 5 persen dan proses penggantian nama pun tidak dilakukan secara prosedural.

Baca Juga: Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Bentuk Tim Tanggap Darurat di Kabupaten Bogor

"Kemudian, hal ketiga yakni tidak membangun situasi yang kondusif silaturahmi dengan semua pihak. Padahal, itu yang kami titipkan ke Holywings," ujarnya.

"Terkait karyawan, saya akan pikirkan itu. Tapi, pertanyaan saya apakah owner Holywings berpikir panjang ketika mereka melakukan pelanggaran-pelanggaran, apakah pemilik modal, endorser, artis, selebritis, beking semua ketika mereka melakukan pelanggaran berpikir atau tidak. Pelanggaran itu akan berujung pada peghentian izin usaha, penghentian izin usaha akan berdampak kepada tenaga kerja," jelasnya. (Rizki Mauludi)


Editor : inilahkoran