Pemkot Dukung Festival Radio Bogor 2022

Persatuan Radio Swasta Seluruh Nasional Indonesia (PRSSNI) Wilayah Bogor bakal menggelar Festival Radio Bogor 2022.

Pemkot Dukung Festival Radio Bogor 2022
Persatuan Radio Swasta Seluruh Nasional Indonesia (PRSSNI) Wilayah Bogor bakal menggelar Festival Radio Bogor 2022

INILAHKORAN, Bogor - Persatuan Radio Swasta Seluruh Nasional Indonesia (PRSSNI) Wilayah Bogor bakal menggelar Festival Radio Bogor 2022. 
 
Rencana ini disampaikan pengurus PRSSNI Wilayah Bogor saat audiensi dengan Plh Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim di Paseban Narayana, Balai Kota Bogor pada Senin (4/7/2022) sore.
 
Festival Radio Bogor 2022 rencananya diselenggarakan selama tiga hari mulai 12-14 Agustus 2022 di Alun-Alun Kota Bogor. Tujuan kegiatan untuk memperkenalkan radio-radio di Bogor yang hingga saat ini terus eksis dan sebagai bentuk mempertahankan eksistensi radio di tengah masyarakat, khususnya bagi generasi muda di Kota Bogor. 
 
 
Disamping itu, potensi lokal merupakan sesuatu yang hingga kini masih dimiliki radio-radio tersebut. Selain radio show dengan membuka studio mini, Festival Radio Bogor 2022 akan diramaikan bazaar dengan melibatkan 50 pelaku UMKM yang ada di Kota Bogor dan sportainment. 
 
Plh Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim menyambut baik event tersebut. PRSSNI Wilayah Bogor bisa berkoordinasi dengan perangkat daerah terkait. 
 
"Kami sambut baik, tetapi untuk event bisa berkomunikasi dengan Diskominfo, lokasi dengan Disperumkim, UMKM dengan Disperdagin KUKM serta Disparbud maupun Dispora," ungkap Dedie didampingi Kepala Diskominfo Kota Bogor, Rahmat Hidayat. 
 
 
Sementara itu, Ketua PRSSNI Wilayah Bogor, Lydia Noni berharap, dengan Festival Radio Bogor 2022, radio-radio di Bogor bisa berkontribusi dalam membantu menyampaikan informasi pemerintah daerah kepada masyarakat. Selain itu juga untuk meningkatkan sinergitas radio dengan pemerintah. 
 
"Salah satunya kami bisa membantu dalam memberikan informasi, himbauan dan program pemerintah kepada masyarakat," pungkasnya. (Rizki Mauludi)***


Editor : inilahkoran