Rampok di Kandang Ayam Nanggung, Timah Panas Lumpuhkan Pria Ini di Tangerang

Gara-gara merampok di kandang ayam, C alias K, dihadiahi timah panas oleh petugas Unit Reskrim Polsek Nanggung dan Resmob Polres Bogor.

Rampok di Kandang Ayam Nanggung, Timah Panas Lumpuhkan Pria Ini di Tangerang
C alias K terduga pelaku yang merampok di kandang ayam di Nanggung, diamankan aparat Polsek Nanggung di Tangerang.

INILAHKORAN, Cibinong – Gara-gara merampok di kandang ayam, C alias K, dihadiahi timah panas oleh petugas Unit Reskrim Polsek Nanggung dan Resmob Polres Bogor.

Tembakan terpaksa dilepaskan polisi karena C alias K, terduga pelaku yang merampok di kandang ayam, melawan petugas, saat diamankan di Panongan, Kabupaten Tangerang.

Saat itu, terduka pelaku yang merampok di kandang ayam, C alias K, berupaya melarikan diri. Tetapi, akhirnya dia berhasil dilumpuhkan.

“Terduga pelaku C alias K yang tega membacok korbannya, saat akan kami ringkus, melakukan perlawanan terhadap petugas dan berupaya melarikan diri,” kata Kanit Reskrim Polsek Nanggung, Ipda Rahman Nurjaman kepada wartawan, Rabu, 6 Juli 2022.

Baca Juga: Kawanan ABG Rampok Diamankan Warga di Katulampa, Sempat Duel dengan Pemilik Rumah

Peristiwa perampokan di peternakan ayam itu sendiri terjadi pada 26 Juni lalu di peternakan ayam CV Asta Kencana di Kampung Nanggewer, Desa Batu Tulis, Nanggung, Kabupaten Bogor. Enam hari kemudian, tepatnya pada 1 Juli, C alias K berhasil diringkus.

Aparat juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa telepon seluler milik korban dan pakaian korban.

“Korban terluka karena disabet dengan senjata tajam, tangga, dan lainnya,” kata Rahman.

Baca Juga: Kisah Dua Opang Paruh Baya Korban Curas di Babakan Madang, Merasa Mati Setelah Dibacok

Rahman Nurjaman menjelaskan tersangka C alias K akan dikenakan pasal 365 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) dengan ancaman hukuman penjara maksimal selama 12 tahun.

“Menurut pengakuan tersangka C alias K, modus operandi mereka murni karena ekonomi. Mereka berniat mencuri beragam harta yang ada di Kantor CV Astana Kencana,” jelas Rahman menyebut nama perusahaan peternakan ayam itu. (Reza Zurifwan)


Editor : inilahkoran