Budiman Pastikan Kemenangan Atas PSIS Lecut Motivasi Pemain Persib Hadapi PSS Sleman

Budiman Pastikan Kemenangan Atas PSIS Lecut Motivasi Pemain Persib Hadapi PSS Sleman
Pelatih sementara Persib Bandung Budiman

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih sementara Persib Bandung, Budiman akui banyak pengaruh dengan kemenangan atas PSIS Semarang di pekan keempat Liga 1 2022/2023, Sabtu 13 Agustus 2022 kemarin. 

Budiman mengatakan kemenangan dengan skor 2-1 itu mempengaruhi motivasi para skuat Persib Bandung.

Maklum, dikatakan Budiman, sebab Persib Bandung meraih hasil negatif di tiga pertandingan sebelumnya. Masing-masing satu kali imbang dan dua kali mengalami kekalahan. 

Baca Juga : Hadapi PSS Sleman, Budiman Pastikan Persib Terapkan Strategi Ini

Budiman memastikan motivasi itu bisa menjadi bekal bagi timnya untuk menghadapi laga selanjutnya melawan PSS Sleman. Kedua tim akan bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat 19 Agustus 2022. 

"Kemenangan kemarin (lawan PSIS) sangat membantu motivasi pemain. Itu modal dan bekal buat di Sleman," ujar Budiman jelang keberangkatan ke Sleman.

Meski demikian, Budiman akui tidak mudah untuk bisa mengalahkan PSS Sleman. Menurutnya, Elang Jawa merupakan salah satu tim bagus peserta Liga 1 2022/2023. 

Baca Juga : Persib Boyong 22 Pemain Hadapi PSS Sleman, Ini Dia Daftarnya

"Sleman tim bagus secara individu dan kerjasama tim. Menurut analisis saya, mereka lebih mengandalkan counter attack, winger nya cepat, crossing nya bagus yah. Jadi ini yang saya antisipasi buat di sana," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)


Editor : asayuti