Budiman: Persib Harapkan Dukungan Langsung dari Bobotoh Saat Bermain di Markas PSS Sleman

Pelatih sementara Persib Budiman menaruh harapan besar kepada Bobotoh. Setidaknya, bisa memberikan dukungan langsung saat timnya bertandang ke markas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat 19 Agustus 2022.

Budiman: Persib Harapkan Dukungan Langsung dari Bobotoh Saat Bermain di Markas PSS Sleman
Budiman mengatakan, kehadiran Bobotoh di Stadion memiliki peran yang sangat penting bagi Persib. Salah satunya bisa membuat kepercayaan diri para pemain dalam bermain semakin lebih meningkat melawan PSS Sleman nanti.  (syamsuddin nasoetion)

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih sementara Persib Budiman menaruh harapan besar kepada Bobotoh. Setidaknya, bisa memberikan dukungan langsung saat timnya bertandang ke markas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat 19 Agustus 2022.

Budiman mengatakan, kehadiran Bobotoh di Stadion memiliki peran yang sangat penting bagi Persib. Salah satunya bisa membuat kepercayaan diri para pemain dalam bermain semakin lebih meningkat melawan PSS Sleman nanti. 

"Harapannya dengan adanya Bobotoh pemain lebih percaya diri lagi karena Bobotoh merupakan tambahan kekuatan untuk motivasi para pemain saat bertanding dengan PSS Sleman," kata Budiman di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa 16 Agustus 2022. 

Baca Juga : Persib Boyong 21 Pemain Hadapi PSS Sleman

Meski demikian, Budiman juga berharap Bobotoh tetap santun dalam memberikan dukungan kepada timnya. Terlebih, kali ini Persib bertindak sebagai tim tamu.

"Mungkin lebih aman lagi kasih support yah dan lebih santun di sana dan mudah-mudahan di sana bisa memberikan yang positif kepada pemain," harapnya.*** (muhammad ginanjar)

Baca Juga : Budiman: Persib Asah Finishing Touch Jelang Lawan PSS Sleman


Editor : donramdhani