Cabor Catur Kabupaten Bogor Bidik 10 Medali Emas di Peparda VI Jabar 2022

Tim cabor catur Kabupaten Bogor menargetkan bisa meraih 10 medali emas dan menjadi juara umum dalam ajang Peparda VI Jabar 2022.

Cabor Catur Kabupaten Bogor Bidik 10 Medali Emas di Peparda VI Jabar 2022
Pada Peparda VI Jabar 2022, kontingen Kabupaten Bogor membidik raihan medali emas nomor catur tunadaksa putri, tunadaksa putra, B1 putra, B2 putri, beregu putra, dan beregu putri. (reza zurifwan)

INILAHKORAN, Bekasi - Tim cabor catur Kabupaten Bogor menargetkan bisa meraih 10 medali emas dan menjadi juara umum dalam ajang Peparda VI Jabar 2022.

Pada Peparda VI Jabar 2022, kontingen Kabupaten Bogor membidik raihan medali emas nomor catur tunadaksa putri, tunadaksa putra, B1 putra, B2 putri, beregu putra, dan beregu putri.

"Kami menargetkan meraih 10 medali emas di ajang Peparda VI Jabar 2022 dari nomor-nomor yang diikuti 12 atlet cabor catur National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor," ucap Official Cabor Catur Kabupaten Bogor Wahyu Dasawarsa kepada wartawan, Kamis 24 November 2022.

Baca Juga : Anjing Pelacak Temukan Titik Diduga Korban Tertimbun Longsor Cianjur

Ia menambahkan, selain karena semangat dan tekad, atlet cabor catur Kabupaten Bogor juga sudah digembleng selama tiga bulan, hingga terus meningkat kemampuannya.

"Atlet cabor catur kami pusatkan pelatihannya selama tiga bulan, agar kemampuan strateginyaa meningkat dan kuat juga mentalnya," tambahnya.

Wahyu menjelaskan target raihan medali emas cabor catur akan diperoleh mulai dari hari ini, Jumat, hingga Sabtu besok. Ia mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bogor.

Baca Juga : Niko Nahkodai IJTI Bogor Raya, Siap Sinergis Dengan Pemerintah Daerah

"Doakan atlet kami dalam kondisi sehat, karena ada beberapa diantaranya sedang sakit, salah satunya Miftahul Jannah yang sakit leukemia," jelas Wahyu.*** (reza zurifwan)


Editor : donramdhani