Ciptakan 4 Gol untuk Persib, David da Silva: Saya Masih Mencari Gol Lainnya

Striker Persib Bandung David da Silva menunjukan tajinya sebagai bomber haus gol. Terbukti empat gol sudah dipersembahkannya di Liga 1 2022/2023. 

Ciptakan 4 Gol untuk Persib, David da Silva: Saya Masih Mencari Gol Lainnya
Tak berpuas diri dengan cetak 4 gol, striker Persib David da Silva masih mencari gol lainnya di di Liga 1 2022/2023.  (syamsuddin nasoetion)

INILAHKORAN, Bandung - Striker Persib Bandung David da Silva menunjukan tajinya sebagai bomber haus gol. Terbukti empat gol sudah dipersembahkannya di Liga 1 2022/2023

Bahkan empat gol yang berhasil diciptakan di Liga 1 2022/2023 itu, David da Silva melakukan secara beruntun. Masing-masing satu gol saat berhadapan dengan Madura United, satu gol saat melawan Borneo FC Samarinda dan dua gol saat mengalahkan PSIS Semarang. 

David da Silva mengaku merasakan kepuasan dengan performanya di empat pertandingan awal di Liga 1 2022/2023. Ia, memastikan akan mencari gol-gol lainnya demi mengantarkan Persib meraih kemenangan.

Baca Juga : Ditinggal Robert Alberts, Persib Kewalahan Banyak Pelatih Melamar

"Saya masih mencari gol-gol lainnya, saya juga ingin terus membantu tim ini dengan berkontribusi seperti memberikan assist," ungkap David da Silva

Striker asal Brasil ini memastikan akan selalu berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik bagi timnya. Tidak hanya mencetak gol, tapi juga akan memberikan assist untuk rekan setimnya. 

"Jika Tuhan memberkati saya dengan mencetak gol tentu saya merasa senang. Tapi jika saya tidak mencetak gol, tapi rekan satu tim saya mencetak gol maka saya ikut senang," tegasnya. 

Baca Juga : Derby Suramadu, Persebaya Dapat Suntikan Amunisi

David da Silva pun merasa lebih bersemangat lantaran rekan setimnya Ciro Alves sudah pulih dari cedera. Bahkan sudah mampu menjalankan pertandingan secara penuh saat menghadapi PSIS Semarang. 

Halaman :


Editor : donramdhani