Covid-19 Masih Mengintai Di Garut, Bertambah 8 Positif dan 1 Meninggal Dunia

Satgas Covid-19 Garut merilis, dalam dua pekan terakhir ada penambahan pasien positif Covid-19 sebanyak 8 kasus.

Covid-19 Masih Mengintai Di Garut, Bertambah 8 Positif dan 1 Meninggal Dunia
Koordinator Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Garut Muksin mengatakan, dalam dua pekan terakhir ada penambahan pasien positif Covid-19 sebanyak 8 kasus.

INILAHKORAN, Garut - Koordinator Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Garut Muksin mengatakan, dalam dua pekan terakhir ada penambahan pasien positif Covid-19 sebanyak 8 kasus.

Bahkan, dia menyebutkan dua di antaranya meninggal dunia. Terbaru, pasien positif Covid-19 meninggal dunia tercatat pada Kamis 18 Agustus 2022 yakni seorang perempuan berusia 48 tahun dari Kecamatan Pameungpeuk.

Menurutnya, berbeda dengan dua pasien positif Covid-19 yang meninggal sebelumnya yang memiliki riwayat vaksinasi lengkap, pasien asal Pameungpeuk itu diketahui belum divaksinasi Covid-19.

Baca Juga : Peringati HUT RI, Des Ganjar Tasikmalaya Gelar Lomba Panjat Pinang Tasikmalaya

"Sebanyak delapan kasus baru pasien terkonfirmasi positif Covid-19 itu terdiri enam perempuan dan dua laki-laki. Mereka berasal dari Kecamatan Cilawu, Leles, Garut Kota, Balubur Limbangan, Pameungpeuk, dan Kecamatan Sukaresmi," kata Muksin, Jumat 19 Agustus 2022.*** (zainulmukhtar)


Editor : donramdhani