Di GIIAS 2022, Isuzu Hadir dengan Penawaran Inovasi Produk dan Layanan Inovatif 

PT Isuzu Astra Motor Indonesia kembali ikut dalam pameran GIIAS 2022. Saat pameran yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022 itu Isuzu fokus dengan inovasi produk dan layanan penjualan serta purnajual.

Di GIIAS 2022, Isuzu Hadir dengan Penawaran Inovasi Produk dan Layanan Inovatif 
Di ajang GIIAS 2022 yang bertempat di Hall 7C ICE BSD itu, Isuzu membawa sejumlah model yang dipasarkan dan menjadi andalan di Indonesia. Mulai dari Giga FVR S Wing Box, Elf NPS 4x4 Manhaul, Elf NLR B Campervan, All New Mu-X, All New D-Max, dan Isuzu Traga Aplikasi Bengkel Isuzu Berjalan. (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung – PT Isuzu Astra Motor Indonesia kembali ikut dalam pameran GIIAS 2022. Saat pameran yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022 itu Isuzu fokus dengan inovasi produk dan layanan penjualan serta purnajual.

Di ajang GIIAS 2022 yang bertempat di Hall 7C ICE BSD itu, Isuzu membawa sejumlah model yang dipasarkan dan menjadi andalan di Indonesia. Mulai dari Giga FVR S Wing Box, Elf NPS 4x4 Manhaul, Elf NLR B Campervan, All New Mu-X, All New D-Max, dan Isuzu Traga Aplikasi Bengkel Isuzu Berjalan. 

"Bahkan, di GIIAS 2022 ini kendaraan elektrik, Isuzu Elf electric vehichle (EV) untuk pertama kalinya dipamerkan kepada masyarakat Indonesia," kata Direktur PT Astra International Tbk Gidion Hasan, Kamis 11 Agustus 2022.

Baca Juga : Triwulan II 2022, Ekonomi Jabar Tumbuh 5,68%

Menurutnya, pembukaan Booth Isuzu GIIAS 2022 dihadiri jajaran Direksi Isuzu Motors Limited, jajaran Direksi PT Astra International Tbk, dan jajaran Direksi serta manajemen PT Isuzu Astra Motor Indonesia selaku agen tunggal pemenang merk Isuzu di Indonesia. 

Regional Office Executive Isuzu Motor Limited, Koji Nakamura dalam sambutannya menyampaikan bahwa Isuzu telah menjadi market leader di 45 negara pada tahun 2021 dan Indonesia menjadi salah satu pasar yang vital bagi pertumbuhan bisnis Isuzu secara global. 

Gidion menuturkan, Isuzu siap menjawab tantangan dari pemerintah Indonesia yang memberi tajuk “Future is Bright” pada GIIAS 2022 ini. Terdapat dua faktor yang menjadi penting, yaitu terkait dengan regulasi EURO4 dan pengenalan EV ke masyarakat Indonesia. 

Baca Juga : KKES Resmi Melantai di Pasar Modal Indonesia BEI

Isuzu, bersama dengan Astra, siap untuk menyongsong regulasi EURO4. Bahkan sebenarnya, Isuzu sudah siap sejak tahun 2011, tepatnya ketika diluncurkannya truk Giga yang menggunakan mesin common rail. 

Halaman :


Editor : donramdhani