Diduga Berkaitan Kasus Pokir, Kejari Garut Lakukan Penggeledahan Gedung DPRD Garut

Tim dari Kejari Garut melakukan penggeledahan dan pengambilan berkas-berkas yang ada di Sekretariat DPRD Kabupaten, Rabu 10 Agustus 2022. 

Diduga Berkaitan Kasus Pokir, Kejari Garut Lakukan Penggeledahan Gedung DPRD Garut
Berdasarkan pantauan, tim dari Kejari Garut terlihat sempat mengamankan dua tas besar diduga berisi sejumlah berkas di ruangan Bagian Keuangan yang diambil dari beberapa ruangan termasuk ruangan Sekretaris DPRD Garut.

INILAHKORAN, Garut - Tim dari Kejari Garut melakukan penggeledahan dan pengambilan berkas-berkas yang ada di Sekretariat DPRD Kabupaten, Rabu 10 Agustus 2022. 

Belum ada keterangan resmi dari Kejari Garut mengenai penggeledahan Sekretariat DPRD Garut. Tim dari Kejari Garut datang ke gedung DPRD sekitar pukul 10.00 WIB, dan masih melakukan penggeledahan di ruangan.

Dari informasi yang beredar di lapangan, kuat dugaan penggeledahan itu berkaitan kasus dugaan korupsi pokok-pokok pikiran (pokir) DPRD Garut.

Baca Juga : Tahun ini, Pemkab Bogor dan Korem 061 Surya Kencana Membangun 30 Jembatan Rawayan

Berdasarkan pantauan, tim dari Kejari Garut terlihat sempat mengamankan dua tas besar diduga berisi sejumlah berkas di ruangan Bagian Keuangan yang diambil dari beberapa ruangan termasuk ruangan Sekretaris DPRD Garut.*** (zainulmukhtar)


Editor : donramdhani