DLHK Kota Bandung Imbau Warga dan Wisatawan Jaga Kebersihan dan Tidak Buang Sampah Sembarangan

DLHK Kota Bandung sudah menyiapkan beberapa tong sampah agar masyarakat dan wisatawan tidak buang sampah sembarangan

DLHK Kota Bandung Imbau Warga dan Wisatawan Jaga Kebersihan dan Tidak Buang Sampah Sembarangan
DLHK Kota Bandung mengimbau masyarakat dan wisatwan bisa menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah di sembarang tempat.

INILAHKORAN, Bandung - Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Bandung terus mengimbau kepada masyarakat agar tidak membuang sampah di sembarang tempat.

"Mengimbau kepada masyarakat ataupun wisatawan, tidak membuang sampah dimana saja. Terutama di kawasan yang menjadi destinasi wisata," kata Kepala DLHK Kota Bandung Dudy Prayudi, Senin 16 Mei 2022.

DLHK Kota Bandung, dituturkan Dudy Prayudi terus berupaya semaksimal mungkin untuk mengatasi persoalan sampah pasca Lebaran dan di masa libur panjang seperti di pekan ini.

Baca Juga: DLHK Kota Bandung Kerahkan 1.500 Petugas Kebersihan di Malam Takbir Lebaran

Bahkan menurut Dudy, DLHK Kota Bandung telah menambah sejumlah tong-tong sampah di kawasan Taman Alun-alun meski hingga saat ini, Taman Alun-alun belum dibuka untuk umum.

"Taman Alun-alun memang belum dibuka. Tetapi wisatawan masih bisa menikmati, dan berjalan-jalan di luar taman. Sehingga kita menambah tong-tong sampah sebagai antisipasi," ucapnya.

Halaman :


Editor : inilahkoran