8 Orang Tewas di Festival Astroworld, Travis Scott Mengaku Benar-benar Hancur

Rapper Travis Scott mengaku dirinya benar-benar hancur ketika konsernya di Festival Musik Astroworld menewaskan 8 orang.

8 Orang Tewas di Festival Astroworld, Travis Scott Mengaku Benar-benar Hancur
Travis Scott mengunggah tulisan tentang perasaannya yang hancur setelah konsernya memakan korban 8 jiwa.

INILAHKORAN, Bandung - Rapper internasional, Travis Scott menyatakan bahwa dirinya benar-benar hancur atas insiden yang terjadi di Festival musik Astroworld di Houston pada Jumat malam 5 November 2021 waktu setempat.

Sedikitnya delapan orang tewas setelah peristiwa korban massal selama penampilan rapper berusia 29 tahun itu di NRG Park. Lebih dari 300 orang dirawat di tempat kejadian, kata Kepala Pemadam Kebakaran Houston Sam Pena.

Dalam sebuah pernyataannya di Twitter, Scott mendoakan kepada seluruh keluarga dan semua orang yang terdampak insiden Festival Astroworld tersebut.

Baca Juga: Polisi Serahkan Barang-barang Milik Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ke Pihak Keluarga

"Houston PD mendapat dukungan penuh saya karena mereka terus menyelidiki hilangnya nyawa yang tragis," tulis Scott, Sabtu 6 November 2021.

"Saya berkomitmen untuk bekerja sama dengan komunitas Houston untuk menyembuhkan dan mendukung keluarga yang membutuhkan," sambungnya.

Scott juga berterima kasih kepada Polisi dan Pemadam Kebakaran Houston serta NRG Park atas tanggapan dan bantuan selama insiden tersebut berlangsung.

Baca Juga: JADWAL RESMI Persib Bandung di Seri Ketiga BRI Liga 1, Kedalaman Skuat Maung Bandung Diuji!

"Love You All," pungkas artis tersebut.

Sementara itu, pada Sabtu pagi pihak penyelenggara tidak melanjutkan acara festival musik tersebut.

Melalui Instagramnya, pihak penyelenggara Festival Astroworld akan membantu pihak keluarga yang kehilangan anggota keluarga lainnya dan mendukung pejabat lokal.

Baca Juga: Persib Pincang Ladeni Persija di Seri Ketiga BRI Liga 1, Ini Daftar Pemain yang Absen

"Seperti yang disebutkan pihak berwenang dalam konferensi pers mereka sebelumnya, mereka sedang menyelidiki serangkaian serangan jantung yang terjadi. Jika Anda memiliki informasi yang relevan tentang ini, silakan hubungi @HoustonPolice. Terima kasih kepada mitra kami di Departemen Kepolisian Houston, Pemadam Kebakaran, dan Taman NRG atas tanggapan dan dukungan mereka," kata akun tersebut.***(Firda Rachmawati)

 


Editor : inilahkoran