• Senin, 27 Juni 2022

Diduga Dicabuli Wakil PM China Zhang Gaoli, Petenis Top Peng Shuai Masih Misterius

- Kamis, 2 Desember 2021 | 19:44 WIB
Peng Shuai masih misterius keberadaannya usai diduga jadi korban pencabulan Wakil Perdana Menteri China, Zhang Gaoli. (InilahKoran/Antara)
Peng Shuai masih misterius keberadaannya usai diduga jadi korban pencabulan Wakil Perdana Menteri China, Zhang Gaoli. (InilahKoran/Antara)

INILAHKORAN, Bandung- Keberadaan petenis wanita China, Peng Shuai masih misterius usai diduga jadi korban pencabulan Wakil Perdana Menteri (PM) Zhang Gaoli.

Hingga Kamis 2 Desember 2021, Peng Shuai masih menghilang.. Terakhir, dia mengunggah pesan di media sosial pada awal November tentang pencabulan Zhang Gaoli terhadap dirinya.

Unggahan Peng Shuai di media sosial hingga saat ini belum mendapatkan respons dari Zhang Gaoli atapun pemerintah China sendiri.

Baca Juga: Di Kota China Utara Ini, Masa Karantina 56 Hari, 18 Kali Lipat Dibanding di Indonesia

Bahkan topik terkait misteri keberadaan Peng Shuai ataupun dugaan kasus pencabulan Zhang Gaoli telah diblokir dari berbagai platform digital di China yang memberlakukan sensor ketat internet.

Keputusan WTA yang bermarkas di AS untuk menjauh dari salah satu pasar terbesarnya itu mendapat dukungan dari banyak tokoh tenis terkemuka dunia, meskipun keputusan tersebut berisiko ratusan juta dolar dalam pendapatan dan sponsor.

Sementara itu, Komite Olimpiade Internasional (IOC) menyatakan telah melakukan panggilan video kedua dengan Peng Shuai yang merupakan mantan petenis nomor satu dunia nomor ganda itu.

Baca Juga: Ngeri....Bos Pinjol Warga Negara China Dibidik Belasan Pasal

IOC mengatakan telah melakukan panggilan, setelah pertama kali berbicara dengan petenis tersebut pada 21 November 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Sumber: Antaranews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Detik-detik Joe Biden Terjatuh dari Sepedanya

Minggu, 19 Juni 2022 | 11:50 WIB

Nyetir Lagi Mabuk, Suami Ketua DPR AS Masuk Bui

Senin, 30 Mei 2022 | 22:50 WIB
X