• Jumat, 27 Mei 2022

Bikin Pejabat Israel Kesal, Aktris Harry Potter Emma Watson Teguh Suarakan Dukungan untuk Palestina

- Selasa, 4 Januari 2022 | 22:09 WIB
Pemeran di film Harry Potter, Emma Watson teguh menyuarakan dukungannya untuk Palestina meski dikecam pejabat Israel. (Julie Shea/Cover Images)
Pemeran di film Harry Potter, Emma Watson teguh menyuarakan dukungannya untuk Palestina meski dikecam pejabat Israel. (Julie Shea/Cover Images)

INILAHKORAN, Bandung- Meski mendapat hujatan dari banyak pihak, aktris Emma Watson yang tenar karena perannya di film Harry Potter tetap teguh menyuarakan dukungan untuk palestina.

Emma Watson yang memerankan Hermione Granger di Harry Potter, kini telah dicap sebagai selebritis dunia yang pro Palestina.

Emma Watson menyuarakan dukungan untuk aktivisme pro Palestina di media sosial, yang menimbulkan reaksi dari pejabat Israel dan mantan pejabat Israel.

Baca Juga: Insidious 5 Dikabarkan Rilis Tahun 2022, Disutradarai Patrick Wilson!

Aktris asal Inggris, ini mengirim ulang unggahan Bad Activist Collective di Instagram pada Minggu 2 Januari 2022 lalu.

Unggahan itu menggambarkan aktivis pro Palestina berbaris dengan kata-kata "Solidaritas adalah kata kerja" yang ditampilkan secara mencolok di foto.

Watson menyertai unggahan tersebut dengan kutipan dari sarjana Inggris-Australia Sara Ahmed yang mengatakan “Solidaritas tidak menganggap bahwa perjuangan kita adalah perjuangan yang sama, atau bahwa rasa sakit kita adalah rasa sakit yang sama, atau bahwa harapan kita adalah untuk masa depan yang sama.”

Baca Juga: Sinopsis Film The Negotiator: Mengungkap Kasus Penggelapan Uang di Kepolisian, Tayang di Bioskop Trans TV

"Solidaritas melibatkan komitmen, dan kerja, serta pengakuan bahwa bahkan jika kita tidak memiliki perasaan yang sama, atau kehidupan yang sama, atau tubuh yang sama, kita hidup di landasan yang sama," demikian kutipan tersebut.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X