Will Smith Disarankan Kembalikan Piala Oscar yang Dimenangkannya

- Senin, 11 April 2022 | 13:39 WIB
Penghargaan Best Actor yang diterima Will Smith dalam Oscar ke-94 (twitter.com/@PopCrave)
Penghargaan Best Actor yang diterima Will Smith dalam Oscar ke-94 (twitter.com/@PopCrave)

INILAHKORAN, Bandung - Aktor Harry Lennix menyarankan agar Will Smith mengembalikan piala Oscar yang dimenangkannya beberapa waktu lalu.

"Pada titik ini, satu-satunya orang yang dapat menebus integritas Oscar adalah Smith sendiri. Dia harus memahami beratnya pelanggaran yang dia lakukan," ujar Lennix dikutip dari Variety, Senin 11 April 2022.

Menurutnya, Will Smith harus mengembalikan piala kemenangannya kepada Academy secara terbuka dan membuat pernyataan.

Baca Juga: Nikmati Diskon Tambah Daya Lewat Promo Lebaran Ceria, Hanya dengan Belanja 100 Ribu di Marketplace PLN Mobile

"Smith perlu mengembalikannya dan secara terbuka menyatakan 'untuk menghomati 94 tahun kehormatan yang diberikan atas penghargaan ini, saya merasa tidak layak untuk menjadi penjaganya'," lanjut Lennix.

Selain itu, Lennix berpendapat kejadian penamparan yang dilakukan Smith terhadap Chris Rock di atas panggung Oscar dinilai telah merusak keseluruhan malam ajang penghargaan tersebut.

"Noda pada Motion Picture Academy tidak dapat dengan mudah diperbaiki. Satu-satunya harapan untuk anugerah yang dapat dibenarkan harus melibatkan Smith secara sukarela mengembalikan penghargaannya untuk aktor terbaik," tandasnya.

Baca Juga: Haechan NCT DREAM Ungkap Alasan Lucu Mengapa Dia Hanya Menggunakan Pakaian yang Dibelikan Ibunya

Seperti diketahui, insiden penamparan tersebut tak hanya membuat Smith disarankan mengembalikan piala Oscar, dia juga menerima konsekuensi larangan datang ke acara tersebut selama 10 tahun.***

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Detik-detik Joe Biden Terjatuh dari Sepedanya

Minggu, 19 Juni 2022 | 11:50 WIB
X