Akhirnya Amber Heard Angkat Bicara Soal Putusan Johnny Depp, Langsung 'Sindir' Juri

Amber Heard akhirnya buka suara usai para juri memutuskan Johnny Depp jadi korban pencemaran nama baik oleh dirinya.

Akhirnya Amber Heard Angkat Bicara Soal Putusan Johnny Depp, Langsung 'Sindir' Juri
Amber Heard buka suara soal hasil sidang terkait kasusnya dengan Johnny Depp.

INILAHKORAN, Bandung- Amber Heard buka suara untuk pertama kalinya tentang putusan pengadilan terhadap kasus pencemaran nama antara dirinya dan mantan suaminya Johnny Depp.

Amber Herad langsung menyindir juri dengan mengaku paham mengapa mereka memihak Johnny Depp.

“Saya tidak menyalahkan mereka,” kata Amber Heard dalam pratinjau untuk wawancara dengan acara Today Savannah Guthrie, dikutip dari Time, Selasa 14 Juni 2022.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Open 2022: Saksikan Aksi Minions dan Anthony Ginting Hari Ini

“Saya sebenarnya mengerti. Dia (Johnny Depp) adalah karakter yang dicintai dan orang-orang merasa mereka mengenalnya. Dia aktor yang fantastis," sambung dia.

Menyusul persidangan enam minggu yang menyelidiki detail intim tentang kehidupan pribadi mantan pasangan itu, termasuk beberapa contoh dugaan pelecehan verbal dan fisik, juri di pengadilan Virginia memutuskan bahwa Heard terbukti mencemarkan nama baik bintang "Pirates of the Caribbean" dan harus membayar ganti rugi 10,4 juta dolar AS kepada Depp.

Di sisi lain, juri juga menyatakan nama baik Heard dicemarkan dan dia akan menerima 2 juta dolar AS.

Baca Juga: Hargai Cabai di Garut Meroket, Begini Upaya Tim PPHH Kendalikan OPT yang Jadi Penyebab

“Saya tidak peduli apa yang orang pikirkan tentang saya atau penilaian apa yang ingin Anda buat tentang apa yang terjadi dalam privasi rumah saya sendiri, dalam pernikahan saya, di balik pintu tertutup. Saya tidak menganggap rata-rata orang harus tahu hal-hal itu,” katanya.

“Tetapi bahkan seseorang yang yakin saya pantas menerima semua kebencian dan kekejaman ini, bahkan jika Anda berpikir bahwa saya berbohong, Anda masih tidak bisa menatap mata saya dan mengatakan kepada saya bahwa ada representasi yang adil atas diri saya di media sosial,” tambahnya.

Baca Juga: Perangkat Daerah di Kabupaten-Kota Diminta Door to Door Lakukan Pendataan Penerima STB Gratis

"Anda tidak dapat memberi tahu saya bahwa Anda berpikir bahwa ini adil," kata Heard.

Kasus ini dibahas secara luas secara online. Tagar "Keadilan untuk Amber Heard" di TikTok telah menerima 92 juta tampilan, sedangkan tagar serupa untuk Depp memiliki lebih dari 20 miliar tampilan.***


Editor : inilahkoran