Hilang 8 Hari, Anak Laki-laki di Jerman Ditemukan Selamat di Dalam Selokan

Hilang selama delapan hari, seorang anak laki-laki berusia delapan tahun ditemukan di dalam selokan dalam kondisi selamat.

Hilang 8 Hari, Anak Laki-laki di Jerman Ditemukan Selamat di Dalam Selokan
Ilustrasi selokan, seorang anak laki-laki berusia delapan tahun ditemukan di selokan.

INILAHKORAN, Bandung - Seorang anak laki-laki berusia 8 tahun ditemukan selamat di dalam selokan di Jerman setelah sebelumnya dikabarkan menghilang selama delapan hari.

Menurut pihak berwenang, anak laki-laki tersebut bernama Joe. Ia ditemukan di bawah penutup lubang got di Oldenburg sekitar 330 meter dari rumahnya.

Setelah pencarian yang panjang, anak laki-laki berusia 8 tahun itu ditemukan setelah seorang saksi mendengar suara-suara yang datang dari daerah tersebut.

Baca Juga: Big Hit Music Update Proses Hukum Terhadap Pelanggaran Hak TXT

Dikutip dari People, polisi mengatakan anak tersebut ditemukan dalam keadaan kedinginan dan dehidrasi, tapi kondisinya dinyatakan baik-baik saja.

Setelah itu, Joe kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan karena menderita hipotermia dan dehidrasi.

"Kita semua bisa bernapas lega," kata Kepala Polisi Johann Kuehme dalam sebuah pernyataan, Kamis 30 Juni 2022.

Baca Juga: Tiba Istana Maryinsky, Jokowi Beri Bantuan Kemanusiaan untuk Ukraina

Sebelumnya, Joe dilaporkan hilang pada 17 Juni 2022 malam.

Polisi meyakini oe merangkak ke selokan air hujan melalui saluran pembuangan dan kemudian tersesat setelah beberapa meter.

Dalam pernyataan awal polisi, para pejabat mengatakan bahwa bocah itu memiliki ketidakmampuan belajar dan mungkin salah memahami upaya pencarian mereka sebagai permainan.

Polisi mengatakan mereka belum mendapatkan cerita lengkap Joe, dan berharap bisa mendapatkan keterangan lengkap setelah Joe keluar dari rumah sakit.***


Editor : inilahkoran