Perkaya Konten XL Home, XL Axiata Gandeng Vidio

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus melanjutkan pengembangan bisnis layanan fixed broadband XL Home. Kini, untuk memperkaya konten layanan premium itu XL Axiata menggandeng PT Vidio Dot Com penyedia layanan video streaming online.

Perkaya Konten XL Home, XL Axiata Gandeng Vidio
istimewa

INILAH, Jakarta - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus melanjutkan pengembangan bisnis layanan fixed broadband XL Home. Kini, untuk memperkaya konten layanan premium itu XL Axiata menggandeng PT Vidio Dot Com penyedia layanan video streaming online.

Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata Abhijit Navalekar mengatakan, brand Vidio yang digandeng itu memiliki berbagai macam konten mulai dari berita, entertainment, sinetron, dan olahraga. 

"Kami memang ingin membawa XL Home menjadi one stop home entertainment bagi keluarga Indonesia. Dengan internet super cepat dan stabil dari XL Home pelanggan bisa mengakses tayangan premium di Vidio dengan lancar dan stabil," katanya, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, dengan adanya kerja sama itu para pelanggan XL Home bisa menikmati tayangan Vidio di televisi tanpa hambatan kualitas koneksi internet. Khusus pelanggan baru, XL Home menawarkan promo dengan kecepatan internet up to 30Mbps hanya dengan membayar Rp199 ribu per bulan selama 12 bulan.

Selain itu, pelanggan baru XL Home juga akan dapat menikmati berbagai tayangan Vidio melalui XL Home Entertainment Box. Caranya dengan mensinkronkan aplikasi Vidio di XL Home, dan kemudian pelanggan diberikan kebebasan untuk memilih mengaktifkan 3 bulan gratis pake
Vidio Premier Gold, dimana pelanggan XL Home dapat menikmati serial dan film Indonesia terbaik, beragam drama Korea, serta Liga 1 dan tayangan olahraga lainnya.

Lebih rinci, Navalekar menuturkan XL Home memiliki tiga variasi paket. Yakni, paket Family seharga Rp349 ribu, paket Super User seharga Rp499 ribu, dan paket Ultimate seharga Rp999 ribu. 

Hingga akhir tahun ini, perluasan wilayah jangkauan jaringan XL Home terus dilakukan sesuai rencana. Kini, jangkauan XL Home melayani 11 kota di antaranya Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, dan Banjarbaru.  (*)


Editor : donramdhani