• Kamis, 20 Januari 2022

BPJAMSOSTEK Bandung Suci Gelar Monitoring dan Evaluasi Program Kerja Agen Perisai

- Kamis, 12 Maret 2020 | 15:05 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Bandung-BPJS Ketenagakerjaan atau  yang kini juga dikenal BPJAMSOSTEK melalui salah satu Kantor Cabangnya, BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Bandung Suci menggelar kegiatan pembinaan kantor dan agen perisai dalam rangka monitoring, evaluasi dan pembahasan program kerja tahun 2020 di Bandung, Selasa (10/03/2020).

Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Bandung Suci Tidar Yanto Haroen mengatakan acara tersebut diselenggarakan bertujuan untuk monitoring, evaluasi dan pembahasan program kerja Kantor dan Agen Perisai Tahun 2020 dalam rangka pencapaian target yang ditetapkan.

Melalui kegiatan ini kami melakukan monitoring dan evaluasi pencapaian kantor dan agen perisai sepanjang tahun 2019, melakukan pembahasan program kerja tahun 2020 tentang akuisisi kepesertaan, melakukan review data potensi yang dimiliki Kantor Cabang, Kantor Perisai dan Agen Perisai serta melakukan penandatanganan komitmen rencana kerja kantor dan agen perisai tahun 2020.

Tidar menjelaskan hingga saat ini BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Bandung Suci telah bekerjasama dengan 5 kantor perisai dan 17 agen perisai.

"Saya sangat mengapresiasi hasil kerja dari para teman-teman agen yang merupakan perpanjangan tangan kami dalam rangka memberikan perlindungan kepada para pekerja di Indonesia. Dengan demikian teman-teman semua juga sudah turut mendukung program pemerintah dalam menyejahterahkan dan menjamin perlindungan sosial para pekerja," kata Tidar.

Tidar menilai hasil kerja dari para agen Perisai sampai tahun 2019 sangat memuaskan. "Saya sangat bangga dengan kinerja teman-teman agen perisai. Jadi teman-teman agen yang hadir ini merupakan ujung tombak kami di luar sana dalam mengakuisisi para tenaga kerja yang belum terlindungi," tutupnya.

Editor: JakaPermana

Terkini

Investasi Emas Masih Menjanjikan di Tahun Ini

Rabu, 12 Januari 2022 | 16:18 WIB
X