• Sabtu, 27 November 2021

Kawasan Podomoro Park Bandung Makin Diminati Anchor Tenant

- Kamis, 15 April 2021 | 09:00 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Bandung - Kawasan hunian Podomoro Park semakin diminati sejumlah anchor tenant. Beberapa waktu lalu, Marketing General Manager Podomoro Park Bandung Tedi Guswana mengatakan di kota mandiri berkonsep Harmony with Nature itu dilengkapi Primaya Hospital dan Living Palaza Mall di area komersial.

“Kini, kita menghadirkan Islamic Boarding School pertama di Jawa Barat. Ini hasil kerja sama dengan Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar,” kata Tedi, Rabu (14/4/2021).

Menurutnya, ketiga brand bertaraf nasional itu mencapai kesepakatan dan melakukan penandatangan nota kesepahaman belum lama ini. Kehadiran tiga brand nasional itu diakuinya semakin mengukuhkan komitmen terbaik pihakn pengembang memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penghuni. 

“Keberadaan ketiga brand bertaraf nasional tersebut akan memudahkan para penghuni untuk memenuhi semua kebutuhan dasar hidup keseharian mulai dari pendidikan, kesehatan, belanja, food & beverages, dan sebagainya,” ujarnya.

Tedi menuturkan, pusat perbelanjaan Living Plaza mendapatkan lokasi paling strategis di area komersial dengan lahan seluas 14.910 meter persegi. Lokasi tersebut paling depan dekat dengan gerbang utama dan berada di jalur utama yang lalu lintasnya padat.

Titik tersebut merupakan salah satu lahan terbaik di lokasi Podomoro Park Bandung yang didukung oleh progres pembangunan hunian yang cepat. Di Living Plaza akan hadir Ace Hardware, Informa, Chatime, Toys Kingdom dan tenant lainnya yang akan semakin memudahkan dan memanjakan para penghuni yang tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan kebutuhan kesehariannya.

Sedangkan, Primaya Hospital menyediakan fasilitas kesehatan terbaik. Hal ini, menunjukkan keseriusan Podomoro Park Bandung karena lokasi keberadaan Primaya Hospital itu kali pertama di Bandung. 

“Selama ini, jaringan memberikan pelayanan kesehatan pada 13 rumah sakit yang telah tersebar di berbagai kota di Indonesia.Rumah sakit ini pun telah terakreditasi Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) dan Joint Commision International (JCI). Sehingga penghuni Podomoro Park akan mendapatkan kemewahan pelayanan kesehatan terbaik yang hanya selangkah dari hunian,” jelasnya.

Kini, daya saing kawasan tersebut semakin meningkat. Sebab, Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar akan mendirikan konsep Islamic Boarding School pertama di Jawa Barat. Lokasi Al-Azhar ini juga akan terintegrasi dengan hadirnya fasilitas masjid di kawasan, yang didesain dengan konsep modern kontemporer untuk kenyamanan dalam beribadah, dan dapat menampung kurang lebih seribu jamaah.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Terkini

2022, BI Jabar Yakini Ekonomi Bangkit

Kamis, 25 November 2021 | 13:56 WIB

Foto: Gelaran 2021 West Java Annual Meeting

Rabu, 24 November 2021 | 17:22 WIB

Foto: West Java Annual Meeting 2021

Senin, 22 November 2021 | 17:56 WIB

Frisian Flag Indonesia Dongkrak Produktivitas Susu

Jumat, 19 November 2021 | 14:07 WIB

BI Jabar Mulai Digitalisasi Pedagang Pasar Tradisional

Selasa, 16 November 2021 | 15:43 WIB
X