• Kamis, 16 September 2021

bank bjb Dorong Investasi Pasar Modal di Jawa Barat Melalui bjb Sekuritas

- Sabtu, 31 Juli 2021 | 13:00 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Bandung-Sebagai Perusahaan Efek Daerah (PED) pertama di Indonesia, bjb Sekuritas saat ini tengah terus melebarkan sayap dengan menggaet calon-calon investor potensial.

 

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan, bjb Sekuritas berdiri untuk memfasilitasi tingginya antusiasme masyarakat Jawa Barat dalam berinvestasi di pasar modal. Hal tersebut tercermin dari jumlah investor di Jawa Barat yang terus meningkat setiap tahunnya.

 

"Di Semester I 2021 ini, pertumbuhan jumlah investor di Jawa Barat meningkat sampai 177 ribu orang. Potensi tersebut masih terus dapat dikembangkan," ungkap Yuddy dalam talkshow Closing Bell yang disiarkan secara daring di CNBC Indonesia, Jumat 30 Juli 2021.

 

Hingga saat ini, Yuddy mengatakan, setidaknya terdapat lebih dari 430 ribu masyarakat Jawa Barat yang telah berinvestasi di pasar modal. bjb Sekuritas melihat terdapat peluang yang masih bisa dimaksimalkan untuk meningkatkan angka tersebut, yakni dengan memanfaatkan ekosistem yang sudah dimiliki bank bjb sebagai induk usaha untuk berinvestasi di pasar modal.

 

"ASN di Jawa Barat ada sekitar 400 ribu orang, ekosistem ini dapat dimaksimalkan untuk meningkatkan literasi investasi di Jawa Barat khususnya pasar modal melalui bjb Sekuritas. Hal ini penting untuk menopang pertumbuhan pasar modal ke depannya," ungkap Yuddy.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

Dirut Jamkrida Jabar Raih Penghargaan BIA 2021

Kamis, 16 September 2021 | 11:13 WIB

Harga Emas Melemah di Perdagangan Asia, Ini Penyebabnya

Senin, 13 September 2021 | 09:50 WIB

Perdagangan Bitcoin Lesu, Ini Penyebabnya!

Kamis, 9 September 2021 | 08:45 WIB
X