• Minggu, 24 Oktober 2021

Puluhan Ribu Mitra Usaha GoFood Perluas Akses Pasar via Online

- Jumat, 17 September 2021 | 14:36 WIB
 (istimewa)
(istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Di tengah popularitas pemesanan makanan melalui platform GoFood, semakin banyak pelaku usaha yang menangkap kesempatan untuk menawarkan produk kulinernya secara online

Untuk bisa menjangkau lebih banyak pelanggan, mitra usaha kuliner juga membutuhkan dukungan visibilitas yang efektif.

Merespons kebutuhan ini, ekosistem Gojek memperkenalkan solusi iklan digital GoAds yang tepat sasaran, terjangkau, dan dapat diatur secara mandiri via aplikasi GoBiz.

Baca Juga: Tren Pasar Timah Domestik Naik, KBI Bakal Terus Berinovasi Layanan Ekosistem Perdagangan

Chief Commercial Officer Gojek Antoine de Carbonnel mengatakan, layanan GoFood kini menjadi andalan jutaan pelanggan dalam menjelajah lebih dari 20 juta menu kuliner yang disediakan 750 ribu mitra GoFood. Terlebih, di masa pandemi ini semakin banyak masyarakat memanfaatkan layanan GoFood untuk memenuhi kebutuhan kuliner dari rumah.

“Melihat kesempatan eksposur yang tinggi ini, Gojek menciptakan solusi iklan digital di dalam platform GoAds. Dengan GoAds, mitra usaha kuliner pun dapat menggali berbagai peluang untuk menggaet lebih banyak pelanggan. Solusi iklan digital GoAds menjembatani kebutuhan UMKM akan biaya pemasangan iklan yang sesuai budget dan tepat sasaran,” kata Antoine, Jumat 17 September 2021.

Menurutnya, dengan fitur GoAds itu mitra usaha GoFood bisa merasakan berbagai keuntungan, diantaranya dapat beriklan tepat sasaran dengan biaya relatif terjangkau. Selain itu, para mitra usaha itu pun akan mendapatkan laporan performa secara transparan.

Baca Juga: Tren Perdagangan Pasar Fisik Timah Meningkat, BBJ Catat Transaksi Mencapai Rp538 Miliar

“Sejak pertama diluncurkan pada Juli 2020, GoAds sukses membantu lebih dari 20 ribu mitra GoFood memperluas jangkauan pasar dengan hasil yang sangat positif. Hal ini membuat kami semakin semangat berinovasi. Terbaru dari GoAds, kami menambahkan fitur Ads Manager, dimana mitra bisa mengatur periode beriklan sesuai kebutuhan, budget, dan waktu operasional outlet mereka. Pengaturan ini dapat dilakukan secara mandiri di aplikasi GoBiz,” jelasnya.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BPKD: Realisasi Pajak PBB-P2 Mencapai 58,44 Persen

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 13:00 WIB

Prioritaskan Investasi Rebana dan Jabar Selatan

Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:55 WIB

BJB Raih The Best Financial Performance Bank TFA 2021

Kamis, 21 Oktober 2021 | 14:13 WIB

DAMRI buka layanan rute baru Yogyakarta-Jakarta

Selasa, 19 Oktober 2021 | 23:00 WIB

BEI Bidik Investor Milenial

Minggu, 17 Oktober 2021 | 14:49 WIB

Inilah Peluang Bisnis Menarik Selama Pandemi Covid-19

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:30 WIB
X