• Minggu, 24 Oktober 2021

HBC Optimistis Honda BR-V Sesuai Harapan Pasar Otomotif Jabar

- Senin, 27 September 2021 | 16:21 WIB
 (syamsuddin nasoetion)
(syamsuddin nasoetion)

INILAHKORAN, Bandung - Honda memperkenalkan All New Honda BR-V generasi kedua di Bandung. Varian low sport utility vehicle (LSUV) ini hadir dengan tampilan baru yang dilengkapi berbagai teknologi canggih.

Operational Director Honda Bandung Center (HBC) Iwan Tjandradinata mengatakan, untuk mengembangkan generasi kedua BR-V itu Honda melakukan studi panjang dan mendalam untuk menangkap kebutuhan serta kebiasaan berkendara dari konsumen mobil SUV berkapasitas 7 penumpang.

Sebelum diproduksi secara massal, Honda mengembangkan model konsep yang disebut sebagai New 7 Seater eXcitement (N7X) untuk menangkap masukan konsumen mengenai konsep yang menjadi cikal bakal generasi kedua dari Honda BR-V.

Baca Juga: Foto: Peluncuran All New Honda BR V

“Setelah dipamerkan di berbagai daerah di Indonesia, N7X Concept mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen yang kemudian menjadi dasar pengembangan All New Honda BR-V. Karena itu, kami meyakini geberasi terbaru BR-V ini sesuai harapan pasar,” kata Iwan, belum lama ini.

Menurutnya, seperti konsep pengembangan awalnya BR-V dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah LSUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah multi purposes vehicle (MPV), serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

Sedangkan, berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir dan dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara untuk sebuah LSUV di kelasnya.

“Tampilan eksterior BR-V menghadirkan bentuk bodi yang dinamis, dengan garis bodi tegas yang menyatu dari depan hingga ke bagian belakang bodi. Dari sisi depan, BR-V memiliki tampilan yang agresif dan sporty layaknya sebuah SUV kelas atas,” ucapnya.

Baca Juga: Penjualan Unit Mobil HBC Mulai Bergairah

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BPKD: Realisasi Pajak PBB-P2 Mencapai 58,44 Persen

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 13:00 WIB

Prioritaskan Investasi Rebana dan Jabar Selatan

Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:55 WIB

BJB Raih The Best Financial Performance Bank TFA 2021

Kamis, 21 Oktober 2021 | 14:13 WIB

DAMRI buka layanan rute baru Yogyakarta-Jakarta

Selasa, 19 Oktober 2021 | 23:00 WIB

BEI Bidik Investor Milenial

Minggu, 17 Oktober 2021 | 14:49 WIB

Inilah Peluang Bisnis Menarik Selama Pandemi Covid-19

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:30 WIB
X