• Sabtu, 21 Mei 2022

Telkom Gelar Roadshow LEAD by IndiHome, Komitmen Ciptakan Generasi Baru Atlet eSport

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 15:01 WIB
 (istimewa)
(istimewa)

INILAHKORAN, Bandung – IndiHome, layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) berkomitmen mengembangkan talenta-talenta baru atlet eSport melalui Limitless Esport Academy (LEAD) by IndiHome.

Ini sebuah akademi eSport yang menjadi wadah bagi seorang gamer pemula yang bermain sebatas hobi, menjadi seorang atlet eSport profesional yang mampu bersaing dikancah nasional maupun internasional.

“LEAD by IndiHome merupakan program akademi eSport dari IndiHome, yang bertujuan untuk mendukung perkembangan ekosistem olahraga elektronik (eSport), khususnya melalui kaderisasi atlet eSport di Indonesia,” jelas EVP Telkom Regional III Sujito saat membuka roadshow LEAD by IndiHome ke tiga di Bandung Gedung Indigo Telkom Bandung, Jumat 8 Oktoner 2021.

Baca Juga: Inovasi Digital Marketing ala UMKM Mitra Binaan Telkom di Garut

Sujito melanjutkan, untuk merealisasikan program tersebut, IndiHome terus mencari talenta-talenta muda dengan melakukan sosialisasi program melalui Roadshow LEAD by IndiHome dan Turnament LOL Wild Rift di setiap wilayah kantor regional.

Sosialiasi program yang dikemas dalam Roadshow LEAD dan Tournament League of Legend (LOL) Wild Rift tersebut, dihadiri oleh pejabat Telkom Regional, pengurus KONI dan pengurus PBESI, turut meramaikan juga sekitar 50 player gamer se-Jawa Barat.

Sujito, menjelaskan tahapan perekrutan peserta LEAD by IndiHome sedang berlangsung sejak 10 September hingga 22 Oktober 2021. Seluruh masyarakat Indonesia berkesempatan menjadi atlet eSport professional yang yang langsung dibina oleh para coach professional dari LEAD by IndiHome. Cara mendaftar sebagai peserta cukup masuk ke laman https://indihome.co.id/leadacademy.

Baca Juga: Akselerasi Transformasi Digital, Telkom Gandeng Microsoft 

Setelah mendaftar, peserta akan mengikuti rangkaian kegiatan pemilihan atlet eSport mulai dari fase kualifikasi, fase pengembangan dan fase graduation (kelululasan). Pada fase kualifikasi peserta yang mendaftar akan diseleksi dalam turnamen hingga terpilih 8 tim terbaik atau sebanyak 40 orang calon atlet eSport.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X