Cirebon Dibidik Investor

Kabar adanya industri yang tidak beroperasi di Vietnam sampai ke Tanah Air. Pemilik kapital itu kini mencari tempat investasi baru di Jabar.

Cirebon Dibidik Investor

INILAHKORAN, Bandung - Kabar adanya industri yang tidak beroperasi lagi di Vietnam sampai ke Tanah Air. Bahkan, pemilik kapital itu kini mencari tempat investasi baru di Jabar.

“Alhamdulillah, Cirebon dan Indramayu termasuk menjadi tujuan investasi tersebut. Kabar itu hasil dari beberapa kali komunikasi dengan beberapa country manager sejumlah brand produk ternama . Saya memperoleh kabar adanya industri yang tidak beroperasi lagi di Vietnam dan sedang mencari tempat tujuan investasi baru,” kata Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Jabar Ning Wahyu Astutik, Rabu 13 Oktober 2021.

Dia pun kembali bersyukur perusahaan-perusahaan baru itu merupakan sektor industri padat karya. Keberadaanya dapat dipastikan akan menyerap ribuan tenaga kerja dan memiliki efek domino yang relatif besar.

Baca Juga: BJB Topang Minat Investasi

Untuk itu, Ning Wahyu Astutik mengajak semua pihak yang berkepentingan bisa membantu para investor ini mendapatkan kenyamanan berinvestasi.

“Mari kita cari lagi lebih banyak investor untuk masuk ke wilayah Jabar. Inilah tugas kita para asosiasi,” tambahnya.

Halaman :


Editor : inilahkoran