Perusahaan Rintisan eFishery Permanenkan Sistem Kerja Tanpa Harus ke Kantor

eFishery, perusahaan yang berfokus pada pengembangan inovasi teknologi akuakultur akan menerapkan sistem work from anywhere secara permanen.

Perusahaan Rintisan eFishery Permanenkan Sistem Kerja Tanpa Harus ke Kantor
Suasana kantor perusahaan rintisan eFishery di Bandung, Rabu 13 Oktober 2021.

INILAHKORAN, Bandung - eFishery, perusahaan yang berfokus pada pengembangan inovasi di bidang teknologi akuakultur ini akan menerapkan sistem work from anywhere (WFA) secara permanen kepada para karyawannya.

Co-founder dan Chief of Staff eFishery Chrisna Aditya mengatakan, kebijakan WFA itu sudah diuji coba sejak awal pandemi pada 2020. Dia mengatakan, sistem WFA ini bermula sejak pandemi Covid-19 yang mengharuskan banyak perusahaan memberlakukan sistem work from home (WFH).

“Semenjak diterapkan pertengahan tahun lalu, kami melihat bahwa produktivitas dari karyawan kami cukup besar. Pertumbuhan dan progres kerja mereka juga terbilang cukup maksimal selama melakukan WFA ini. Karena itu, eFishery memutuskan untuk secara permanen menerapkan WFA pada para eFisherian, khususnya yang bekerja di kantor pusat di Dago, Bandung,” ujar Chrisna, Kamis 14 Oktober 2021.

Baca Juga: Perusahaan Rintisan eFishery Bidik Pesisir Selatan Jabar

Dia juga mengungkapkan, selain karyawan yang memang berkantor di kantor pusat di Dago, Bandung, eFishery memiliki field team yang juga tersebar di seluruh Indonesia.

Secara keseluruhan, sistem WFA yang diterapkan eFishery ini telah diberlakukan kepada lebih dari 700 karyawan eFishery yang tersebar dari pulau Sumatera hingga pulau Sulawesi.

Halaman :


Editor : inilahkoran