• Selasa, 30 November 2021

Sobat IndiHome, Kolaborasi Telkom dan Pos Indonesia Perluas Akses Internet Warga Jabar

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 16:46 WIB
Telkom Regional III Jabar bersama dengan PT Pos Indonesia Regional III resmi melakukan kerja sama pemasaran dan penjualan layanan IndiHome. (doni ramdhani)
Telkom Regional III Jabar bersama dengan PT Pos Indonesia Regional III resmi melakukan kerja sama pemasaran dan penjualan layanan IndiHome. (doni ramdhani)

INILAHKORAN, Bandung - Telkom Regional III Jabar bersama dengan PT Pos Indonesia Regional III resmi melakukan kerja sama pemasaran dan penjualan layanan IndiHome & Orbit melalui digital channel Sobat IndiHome.

Executive Vice President Telkom Regional III Sujito mengatakan, kolaborasi itu didasari jumlah pengguna internet yang terus meningkat hingga menghasilkan penetrasi lebih dari 64%. Dia mengatakan, kerja sama tersebut tidak hanya menguntungkan kedua belah pihak tetapi membantu berkontribusi membantu tumbuhnya roda ekonomi Jabar.

“Kami yakin, dengan sebaran PT Pos yang luas di seluruh Jabar menjadi peluang besar dalam penetrasi sales IndiHome. Melalui program kolaborasi ini, bersama-sama kita dapat berkontribusi membantu tumbuhnya roda ekonomi Jabar," kata Sujito usai penandatanganan nota kesepahaman, Jumat 22 Oktober 2021.

Baca Juga: Telkom Gelar Roadshow LEAD by IndiHome, Komitmen Ciptakan Generasi Baru Atlet eSport

Sementara itu, Executive Vice President PT Pos Indonesia Regional III Jaka Sunara optimistis jalinan kerja sama ini akan mendapatkan hasil maksimal. Pasalnya, dengan sebaran PT Pos yang luas di Jabar itu diakuinya memudahkan masyarakat memiliki layanan internet di rumah masing-masing.

“Kami sangat menyambut baik kerja sama ini. Kita didukung 18 kantor cabang utama, 373 kantor cabang pembantu, dan dan 620 Agenpos yang kami miliki di seluruh Jabar. Harapannya, kolaborasi antar-BUMN ini, dapat memberi benefit yang baik untuk kedua belah pihak," jelasnya.

Baca Juga: Telkom Wujudkan Berkah Tanpa Batas Bersama IndiHome di Jabar

Sebagai informasi, Sobat IndiHome merupakan salah satu channel digital baru yang melakukan penawaran IndiHome dengan menyebarkan informasi mengenai promo IndiHome melalui sosial media dan mengarahkan followernya untuk melakukan registrasi IndiHome melalui link registrasi yang di-broadcast-kan tersebut.

Sobat IndiHome juga dapat memberikan penghasilan tambahan dengan mendapatkan penghasilan sampai dengan Rp330 ribu untuk satu pelanggan yang berhasil memasang IndiHome. Selain itu Sobat IndiHome juga menyuguhkan event-event menarik yang diadakan untuk setiap wilayah di seluruh Indonesia.***(dnr)

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penerima Kartu Prakerja di Jabar Capai 1,5 Juta Orang

Senin, 29 November 2021 | 13:04 WIB

2022, BI Jabar Yakini Ekonomi Bangkit

Kamis, 25 November 2021 | 13:56 WIB

Foto: Gelaran 2021 West Java Annual Meeting

Rabu, 24 November 2021 | 17:22 WIB

Foto: West Java Annual Meeting 2021

Senin, 22 November 2021 | 17:56 WIB

Frisian Flag Indonesia Dongkrak Produktivitas Susu

Jumat, 19 November 2021 | 14:07 WIB
X