• Selasa, 30 November 2021

Tingkatkan Customer Experience, Telkom Jabar Dirikan Digital Laboratory

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 17:49 WIB
 (doni ramdhani)
(doni ramdhani)

INILAHKORAN, Bandung - Dunia hiburan di dunia dan Indonesia berkembang pesat. Hal tersebut ditandai dengan menjamurnya ragam hiburan di dunia digital di berbagai daerah dan berbagai platform.

Didukung dengan pesatnya perkembangan teknologi di Indonesia dan makin terbukanya pola pikir digital masyarakat, memberikan peluang besar bagi para pemain industri hiburan untuk terus mengembangkan ide melalui program-program menarik dengan berbagai ragam produk hiburan baik visual maupun audio.

IndiHome, layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) ikut andil menangkap peluang di bidang entertainment. Selain menyuguhkan layanan hiburan visual melalui UseetTV, yang menjadi salah satu layanan unggulan IndiHome, Telkom juga mengembangkan layanan digital inovatif Digital Laboratory yang dibangung di setiap kantor wilayah representatif Telkom baik di kota-kota besar maupun kota kecil.

Baca Juga: Sobat IndiHome, Kolaborasi Telkom dan Pos Indonesia Perluas Akses Internet Warga Jabar

Digital Laboratory dibangun untuk memperluas strategi pemasaran melalui digital marketing. Harapannya, dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan setia di mana pun dan kapan pun. Selain itu, Digilabs juga dibangun untuk meningkatkan berbagai aktivitas digital yang diminati masyarakat.

Executive Vice President Telkom Regional III Sujito secara resmi membuka Digital Laboratory Telkom Bandung, Jumat 22 Oktober 2021. Sujito berharap dengan hadirnya Digital Laboratory dapat terus memberikan layanan terbaik melalui ranah digital.

Baca Juga: Inovasi Digital Marketing ala UMKM Mitra Binaan Telkom di Garut

“Secara bertahap, Digital Laboratory ini kami bangun di setiap wilayah Telkom di Jabar dengan tujuan meningkatkan customer experience melalui digital marketing sehingga Telkom dapat lebih cepat tanggap dan memberi pelayanan terbaik melalui platform digital,” kata Sujito.

Menurutnya, di Digital Laboratory itu ada studio podcast yang digunakan untuk memperkuat aktivitas digital marketing khususnya di area Bandung. Melihat perkembangan podcast di Indonesia yang cukup pesat dan memiliki segmen pendengar yang luas dan beragam.***(dnr)

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penerima Kartu Prakerja di Jabar Capai 1,5 Juta Orang

Senin, 29 November 2021 | 13:04 WIB

2022, BI Jabar Yakini Ekonomi Bangkit

Kamis, 25 November 2021 | 13:56 WIB

Foto: Gelaran 2021 West Java Annual Meeting

Rabu, 24 November 2021 | 17:22 WIB

Foto: West Java Annual Meeting 2021

Senin, 22 November 2021 | 17:56 WIB

Frisian Flag Indonesia Dongkrak Produktivitas Susu

Jumat, 19 November 2021 | 14:07 WIB
X