• Minggu, 5 Desember 2021

Ajak Masyarakat Tetap Produktif dan Kreatif, IndiHome Gelontorkan Rp420 Juta

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 20:32 WIB
 (istimewa)
(istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Program IndiHome Charity kembali digelar. Kali ini, Telkom Regional I-VII menyerahkan bantuan total Rp420 juta kepada lembaga, organisasi masyarakat, sekolah, maupun yayasan yang terkena dampak pandemi.

Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional III Davik Oktavian mengatakan, sebagai kanal internet masyarakat IndiHome terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung masyarakat bangkit bersama menghadapi tantangan pandemi.

“Program IndiHome Charity telah dicanangkan sejak awal pandemi 2020 dan dilakukan secara regular setiap kuartalnya. Hal ini bertujuan untuk membangkitkan semangat produktif dan kreatif masyarakat Indonesia yang tengah menghadapi pandemi Covid-19,” kata Davik saat gelaran bertajuk Berbagi Tanpa Batas secara serentak, Selasa 26 Oktober 2021.

Dia menjelaskan, bantuan tersebut secara serentak diserahkan di tujuh wilayah Telkom Indonesia. Pada periode kali ini, Telkom Regional III berkesempatan menyerahkan IndiHome Charity kepada empat penerima yang merupakan rumah ibadah dan sekolah di wilayah Jabar.

Baca Juga: Sobat IndiHome, Kolaborasi Telkom dan Pos Indonesia Perluas Akses Internet Warga Jabar

Lembaga penerima tersebut yakni Masjid Asyamsi Bandung, Masjid Baitul Kunur Islamy Arjasari Banjaran, Ponpes Darul Azhom Kabupaten Sukabumi, dan Masjid Arrochmat Cilawu Kabupaten Garut.

IndiHome berkomitmen akan selalu mengedepankan tiga misi terbaiknya dengan harapan dapat membantu masyarakat untuk tidak hanya dapat bertahan tetapi juga tetap produktif, kreatif, dan beraktivitas tanpa batas,” ujarnya.

Khusus mengenai jaringan IndiHome, Davik menyebutkan layanan fixed broadband unggulan milik Telkom itu tidak hanya mengedepankan aspek bisnis semata namun juga aspek sosial. Sejauh ini, hadir di 96,5% kota/kabupaten di Indonesia menjadikan IndiHome sebagai bagian terpenting yang akan terus mendukung kemajuan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Telkom Gelar Roadshow LEAD by IndiHome, Komitmen Ciptakan Generasi Baru Atlet eSport

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masih Mahal, Kendaraan Listrik Tagih Insentif

Jumat, 3 Desember 2021 | 15:09 WIB

Penerima Kartu Prakerja di Jabar Capai 1,5 Juta Orang

Senin, 29 November 2021 | 13:04 WIB
X