• Rabu, 19 Januari 2022

Kolaborasi Perluas Akses Produk dan Layanan, Pegadaian Gandeng JNE

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 13:47 WIB
Pegadaian berkolaborasi dengan JNE untuk memperluas akses produk dan layanan. (istimewa)
Pegadaian berkolaborasi dengan JNE untuk memperluas akses produk dan layanan. (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Bak simbiosis mutualisme, Pegadaian menggandeng JNE. Hubungan timbal balik saling menguntungkan itu diyakini memperluas akses terhadap produk dan layanan.

Direktur Jaringan, Operasi & Penjualan PT Pegadaian Damar Latri Setiawan mengatakan, kolaborasi bisnis itu untuk memperluas jangkauan pelayanan agar masyarakat semakin mudah mengakses produk Pegadaian. Selama ini, pihaknya terus menjalin kolaborasi dengan berbagai institusi.

Menurutnya, hingga saat ini tercatat lebih dari 900 perusahaan yang bersinergi dengan Pegadaian. Di antaranya BUMN, BUMD, swasta, asosiasi, perguruan tinggi, maupun instansi lainnya. Hal ini dilakukan untuk memperluas jangkauan pelayanan sehingga mempermudah masyarakat dalam mengakses produk dan layanan Pegadaian.

Baca Juga: Gandeng Pegadaian, Pemkot Bandung Beri Bantuan Sembako untuk PKL

Kali ini, Pegadaian menggandeng PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) dalam memperluas jaringan keagenan pemasaran dan penjualan produk maupun layanan. Kerja sama ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman yang dilakukan Direktur Utama Pegadaian Kuwiyoto dan President Director JNE M Feriadi Soeprapto.

Di saat yang sama, dilakukan penandatanganan perjanjian kerja sama yang dilakukan Direktur Jaringan, Operasi & Penjualan PT Pegadaian Damar Latri Setiawan dan President Director JNE M Feriadi Soeprapto di Gedung Pegadaian Salemba, Selasa 26 Oktober 2021.

Damar Latri Setiawan menuturkan, kerja sama yang dijalin kedua perusahaan meliputi penyediaan layanan produk pembiyaan Amanah Fleet untuk karyawan, monitoring dan evaluasi terhadap anggota JNE yang bergabung menjadi anggota agen Pegadaian.

Baca Juga: Selama Pandemi Corona, Harga Emas Pegadaian Menguat 21 Persen

“Kerja sama keagenan ini akan memberikan keuntungan di antaranya yaitu anggota akan mendapatkan sharing fee dan meningkatkan aktivitas pemasaran serta penjualan produk dan layanan kedua perusahaan,” kata Damar Latri Setiawan.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Investasi Emas Masih Menjanjikan di Tahun Ini

Rabu, 12 Januari 2022 | 16:18 WIB
X