• Rabu, 26 Januari 2022

Kinerja Positif BJB Raih Predikat Platinum Rank ASRRAT 2021

- Jumat, 19 November 2021 | 14:37 WIB
Direktur Utama BJB Yuddy Renaldi menerima apresiasi Platinum Rank ASRRAT 2021. (istimewa)
Direktur Utama BJB Yuddy Renaldi menerima apresiasi Platinum Rank ASRRAT 2021. (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Torehan tinta emas PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJB) semakin panjang.

Kali ini, kinerja positif BJB memperoleh apresiasi dan meraih predikat Platinum Rank dan Commendation for Four Consecutive Year Participation in Asia Sustainability Reporting Rating (ASRRAT) 2021.

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi bergengsi terkait laporan keberlanjutan perusahaan. Penghargaan ini diberikan dalam gelaran awarding ceremony ASRRAT 2021 yang diselenggarakan di Hotel Raffles Jakarta, Rabu 17 November 2021.

Baca Juga: Bangun Ekonomi Desa, bank bjb Perkuat Kerja Sama dengan APDESI Jabar

Direktur Utama BJB Yuddy Renaldi mengapresiasi penghargaan ke sekian kalinya diterima. Rating tertinggi ini berhasil diperoleh BJB berkat praktik usaha berkelanjutan yang senantiasa diimplementasikan dalam menunjang langkah bisnis perusahaan.

BJB selalu menjadikan praktik usaha berkelanjutan sebagai acuan dalam memandu langkah-langkah strategis ekspansi perusahaan. Hal tersebut dilakukan demi menjaga keseimbangan aspek environment, social, and governance yang menjadi indikator-indikator penting dalam mengukur keberhasilan sebuah lembaga dalam memberikan kontribusi yang menyeluruh,” kata Yuddy Renaldi, Kamis 18 November 2021.

Penghargaan yang ditorehkan BJB kali ini memperkuat capaian perusahaan di bidang laporan berkelanjutan. Sebelumnya, pada ajang ASRRAT 2020, BJB juga berhasil dinobatkan sebagai peraih Gold Rank. Predikat yang sama juga diperoleh pada 2019 lalu.

Baca Juga: BJB Optimistis Tatap 2022

Penghargaan ASRRAT 2021 merupakan ajang penilaian kualitas laporan keberlanjutan atau sustainability report yang didasarkan pada standar global reporting initiative (GRI). Penilaian dilakukan para assessor yang berkompeten dan memiliki Certified SR Specialist.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X