• Rabu, 26 Januari 2022

Usai Resmi Dikukuhkan, Ning Wahyu Astutik: Apindo Jabar akan Terus Bekerja dan Lebih Keras Bekerja

- Jumat, 19 November 2021 | 17:15 WIB
Kepengurusan Apindo Jabar 2021-2026 di bawah kepemimpinan Ning Wahyu Astutik resmi dikukuhkan, Kamis 18 November 2021. (istimewa)
Kepengurusan Apindo Jabar 2021-2026 di bawah kepemimpinan Ning Wahyu Astutik resmi dikukuhkan, Kamis 18 November 2021. (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Kepengurusan Apindo Jabar 2021-2026 di bawah kepemimpinan Ning Wahyu Astutik resmi dikukuhkan, Kamis 18 November 2021.

Usai dikukuhkan, Ketua Apindo Jabar Ning Wahyu Astutik berjanji ke depan akan memajukan dunia usaha demi menggerakkan roda perekonomian Jabar.

"Ke depan, kita akan terus bekerja dana akan lebih keras bekerja. Karena PR di Jabar ini luar biasa, potensinya juga luar biasa," kata Ning Wahyu Astutik.

Baca Juga: Apindo Jabar Bujuk Rayu Investor Tumbuhkan Kawasan Segitiga Rebana

Dia menegaskan, Jabar dianugerahi sumber daya alam dan sumber daya manusia mumpuni. Namun, jika potensi itu tidak diolah maka potensi itu hanya sekadar potensi.

"Semua potensi itu ada di Jabar. Kalau kita tidak melakukan sesuatu, potensi itu hanya tinggal potensi. Makanya, kita akan kebih keras bekerja melakukan sesuatu," ujar Ning.

Selain itu, dia pun berjanji akan berkolaborasi dengan sejumlah BUMN. Namun, kata dia, sesuai dengan pesan Menteri BUMN Erick Thohir jangan menjadi pengusaha yang nakal.

Baca Juga: Apindo Jabar: Calon Investor Potensial Segera Tanamkan Modal di Cirebon

"Kesempatan ada, sebagai sesama pengusaha saya mengharapkan semua pengusaha bekerja secara profesional dan memiliki komitmen memajukan bangsa," tandas Ning.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X