• Rabu, 19 Januari 2022

Luncurkan Kavling Residensial Eksklusif, Summarecon Bandung Raup Rp161 Miliar

- Senin, 29 November 2021 | 11:55 WIB
Luncurkan kavling residensial eksklusif, Summarecon Bandung raup Rp161 miliar. (Istimewa)
Luncurkan kavling residensial eksklusif, Summarecon Bandung raup Rp161 miliar. (Istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Summarecon Bandung meluncurkan produk terbaru kluster Xandari. Dari kavling residensial eksklusif itu, developer meraup Rp161 miliar.

Pada kuartal IV 2021, kluster Xandari ditawarkan sebagai hunian premium di Summarecon Bandung dengan jumlah terbatas. Tak heran jika harga yang dibanderol kavling residensial eksklusif itu hingga mencapai belasan miliar rupiah per unit.

Executive Director Summarecon Bandung Hindarko Hasan mengatakan, kluster Xandari merupakan kavling residensial eksklusif yang dijual perdana. Lokasi kluster diakuinya relatif strategis karena berada di depan Summarecon Mall Bandung.

Baca Juga: Lakukan Seremoni Topping Off, Summarecon Mall Bandung Bakal Lengkapi Fasilitas Summarecon Bandung

Menurutnya, produk residensial itu mendapatkan sambutan positif dari konsumen properti saat peluncuran di Balarea Plaza, Sabtu 27 November 2021. Pada satu hari peluncuran itu, Summarecon Bandung membukukan nilai penjualan sebesar Rp161 miliar dari sebanyak 43 unit kavling yang terjual.

“Kami sangat bersyukur penjualan kavling residensial eksklusif yang merupakan salah satu karya puncak Summarecon Bandung berjalan lancar dan sukses. Kluster Xandari akan memanjakan seluruh penghuninya dengan memadukan kenyamanan khas urban living yang tinggal selangkah ke Summarecon Mall Bandung dengan keindahan alam Summarecon Bandung berupa taman dan danau yang bisa dinikmati dari dalam kluster,” kata Hindarko Hasan.

Dia merinci, harga kluster residensial eksklusif itu ditawarkan mulai dari Rp2,9 miliar untuk ukuran kavling dengan panjang 21 m dan lebar 14 m. Untuk kavling ukuran 28x14 m2 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp3,9 miliar, sedangkan kavling ukuran 36x30 m2 ditawarkan muulai dari Rp11,3 miliar.

Baca Juga: Gerai Pelayanan Publik Summarecon Bandung Diresmikan Wali Kota Bandung

“Uniknya, semua kemewahan urban itu bisa dinikmati secara harmonis dengan keindahan alam di kluster Xandari. Taman Sumringah Summarecon Bandung, danau, dan taman yang luas serta indah, terintegrasi dengan kluster. Bahkan, saat cuaca cerah pandangan 360° terlihat gunung-gunung yang mengelilingi Bandung Raya,” tuturnya.

Guna melengkapi kenyamanan dan keamanan penghuni, kluster eksklusif itu pun memiliki fasilitas one gate system dengan dukungan keamanan 24 jam dan pengelolaan kluster dari Town Management. (dnr)

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Investasi Emas Masih Menjanjikan di Tahun Ini

Rabu, 12 Januari 2022 | 16:18 WIB
X