• Jumat, 20 Mei 2022

Genjot Program Jabar Caang 2021, MUJ ONWJ Bantu Listrik Gratis di Karawang

- Selasa, 30 November 2021 | 15:31 WIB
Guna menggenjot program Jabar Caang 2021, MUJ ONWJ memasang listrik gratis untuk 30 rumah di Karawang. (Istimewa)
Guna menggenjot program Jabar Caang 2021, MUJ ONWJ memasang listrik gratis untuk 30 rumah di Karawang. (Istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - MUJ ONWJ menggenjot program Jabar Caang 2021. Perusahaan daerah itu memasang listrik gratis untuk 30 rumah di Karawang.

Tiga desa yang menjadi target program Jabar Caang 2021 itu yakni Mulyasari, Mulyasejati, dan Parung Mulya Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang. Bantuan pemasangan listrik gratis itu merupakan CSR PT MUJ ONWJ dalam program Jabar Caang 2021 yang digelar Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jabar.

Direktur Operasional PT MUJ ONWJ Ardra Teja Bhaswara mengatakan, sebelumnya program Jabar Caang itu telah dilakukan di Kabupaten Indramayu. Kini, proses pemasangan listrik gratis itu dimulai pada Oktober 2021 di Karawang.

Baca Juga: MUJ Teken Dua Kerjasama Strategis Dengan PGN dan BPKH di WJIS 2021

Menurutnya, pemasangan listrik gratis itu merupakan kontribusi PT Migas Hulu Jabar Offshore North West Java (MUJ ONWJ) bagi warga yang kurang mampu sekaligus mendukung program Jabar Caang 2021 Tahap II.

“Program ini merupakan program berkelanjutan dalam upaya kontribusi terhadap pembangunan di Jabar khususnya peningkatan rasio elektrifikasi. Itu dilakukan dengan cara memberikan bantuan penyambungan listrik bagi masyarakat miskin dan tidak mampu di wilayah 3T (tertinggal, terdepan, dan terluar) di Jabar,” kata Andra.

Sedangkan, Direktur Utama MUJ ONWJ Ryan Alfian Noor menyatakan pada 2020 pihaknya mendapatkan penghargaan dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil sebagai mitra CSR yang mendukung program Jabar Caang di Kabupaten Indramayu.

Baca Juga: Pendapatan PT MUJ Jabar Pada Semester I 2021 Capai 310 persen

MUJ ONWJ akan terus memberikan kontribusi terbaik untuk sektor energi hulu migas di Jabar baik secara langsung dalam bentuk dividen maupun tidak langsung dalam bentuk CSR,” ujar Ryan.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X