MUJ ONWJ Salurkan Bantuan Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Subang

MUJ ONWJ berkolaborasi dengan PT Subang Sejahtera memberikan bantuan percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Subang.

MUJ ONWJ Salurkan Bantuan Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Subang
MUJ ONWJ berkolaborasi dengan PT Subang Sejahtera memberikan bantuan percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Subang.

INILAHKORAN, Bandung - MUJ ONWJ berkolaborasi dengan PT Subang Sejahtera memberikan bantuan percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Subang.

Kolaborasi dengan pemegang saham itu dilakukan pada Rabu 17 November 2021.
MUJ ONWJ menyalurkan CSR bantuan percepatan vaksinasi Covid-19 itu bersamaan dengan HUT ke-18 PT Subang Sejahtera bertempat di Jalan Bumi Abdi Praja, Nomor 1 Subang.

Dalam kegiatan tersebut, MUJ ONWJ berpartisipasi dalam bantuan percepatan vaksinasi Covid-19 bagi 1.000 masyarakat Subang. Selain itu, MUJ ONWJ pun memberikan bantuan sosial dengan memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu.

Baca Juga: Genjot Program Jabar Caang 2021, MUJ ONWJ Bantu Listrik Gratis di Karawang

Direktur Operasional PT Migas Hulu Jabar Offshore North West Java (MUJ ONWJ) Ardra Teja Bhaswara mengatakan, kegiatan vaksinasi ini merupakan program kolaborasi dengan pemegang saham dan upaya perusahaan dalam kontribusi mempercepat pemerataan vaksinasi di wilayah Jabar.

Di tempat terpisah Direktur Utama MUJ ONWJ Ryan Alfian Noor menyatakan, upaya pemerataan vaksinasi ini akan dilakukan dengan mengutamakan kabupaten di sepanjang pantai utara Jabar yang diketahui hingga saat ini capaiannya masih tergolong rendah.

Baca Juga: MUJ Teken Dua Kerjasama Strategis Dengan PGN dan BPKH di WJIS 2021

MUJ ONWJ merupakan perusahaan patungan antara BUMD Pemprov Jabar, Pemprov DKI Jakarta, Kabupaten Karawang, Indramayu, Subang Dan Bekasi untuk mengelola participating interest (PI) 10 persen dari Wilayah Kerja ONWJ bersama dengan PHE ONWJ sebagai cucu usaha PT Pertamina. (Rianto Nurdiansyah)


Editor : inilahkoran