JNE Diganjar Penghargaan Brand Pemberdaya UKM Kategori Ekspedisi Logistik

Komitmen JNE untuk tetap berkontribusi nyata terhadap kemajuan perekonomian bangsa diapresiasi dengn Brand Pemberdaya UKM.

JNE Diganjar Penghargaan Brand Pemberdaya UKM Kategori Ekspedisi Logistik
JNE diganjar penghargaan Brand Pemberdaya UKM kategori ekspedisi logistik.

INILAHKORAN, Bandung - JNE tetap berkomitmen untuk berkontribusi nyata terhadap kemajuan perekonomian bangsa. Baru-baru ini, perusahaan mendapat penghargaan Brand Pemberdaya UKM.

Presiden Direktur JNE M Feriadi Soeprapto mengatakan, apresiasi Brand Pemberdaya UKM untuk kategori Ekspedisi Logistik itu sejalan dengan setiap langkah bisnis yang mengedepankan Connecting Happiness. Pihaknya senantiasa memberikan manfaat seluas-luasnya dan tetap konsisten mendukung aktivitas UKM sebagai tulang punggung perekonomian nasional.

Menurutnya, dengan selalu mengedepankan kualitas pelayanan kepada pelanggan JNE meraih penghargaan bergengsi dari Briefer–IGICO Advisory dan Rumah Perubahan yang memberikan penghargaan Brand Pemberdaya UKM kategori Ekspedisi Logistik.

Baca Juga: Tampil Beda! JNE Resmikan Seragam Kurir Karya Ilustrator Marvel & DC Comics Ario Anindito

“Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar0besarnya kepada Briefer berkolaborasi dengan IGICO Advisory dan Rumah Perubahan atas penghargaan Brand Pemberdaya UKM kategori Ekspedisi Logistik," kata Feriadi, Kamis 17 Maret 2022.

Feriadi menuturkan, JNE didirikan dengan tujuan utama agar membawa manfaat bagi banyak orang, baik internal mau pun eksternal perusahaan sesuai dengan tagline Connecting Happiness.

Menurutnya, saat kondisi perekonomian dan bisnis dunia yang mengalami penurunan karena pandemi Covid-19, JNE tetap mempertahankan kapabilitas dan kapasitasnya. Berbagai program dilaksanakan diantaranya edukasi digital marketing dalam roadshow webinar JNE Ngajak Online di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Mau Bersaing di Dunia Usaha, Pelaku UMKM Harus Bertransformasi ke Digital

Selain itu, kolaborasi dalam berbagai program bersama UKM lokal dan brand artisan ternama untuk meningkatkan daya saing dan daya jual agar UKM naik kelas serta JNE juga telah mengembangkan UKM Fulfillment Center yang diharapkan dapat mendorong kemajuan bisnis pelaku usaha terutama UKM, sehingga tidak perlu lagi menangani aktifitas logistik yang memerlukan effort besar di dalam proses bisnis. Dalam fasilitas ini sudah tersedia warehousing, order fulfillment, technology development, shipping management dan delivery, menjadi solusi lengkap untuk para UKM lokal.

Sementara itu, Founder Rumah Perubahan Rhenald Khasali menyebutkan Brand Pemberdaya UKM merupakan sebuah penghargaan yang didedikasikan khusus bagi perusahaan dari berbagai kategori hingga pemerintah daerah yang aktif dalam berkontribusi, mendukung dan memberdayakan UKM agar dapat menopang langsung ekosistem UKM demi kebangkitan ekonomi Indonesia.


Editor : inilahkoran