Zoya Laki Suguhkan Tampilan Beda Berbusana Muslim Khusus Kaum Pria

- Senin, 4 April 2022 | 12:36 WIB
Zoya Laki hadirkan produk pakaian muslim khusus kaum pria dengan sasaran anak muda dan pelajar di Ramadhan tahun ini.  (Yogo Triastopo)
Zoya Laki hadirkan produk pakaian muslim khusus kaum pria dengan sasaran anak muda dan pelajar di Ramadhan tahun ini. (Yogo Triastopo)

INILAHKORAN, Bandung - Penampilan bukan saja bagi kaum Hawa, tetapi turut berlaku bagi para kaum Adam. Terlebih, di 2022 ini. Tren fesyen sangat ditunggu-tunggu, utamanya saat bulan suci Ramadan dan Idul Fitri.

Salah satu brand terkenal pakaian muslim, Zoya pun menghadirkan terobosan berbeda yang biasanya dikenal sebagai produsen pakaian kaum wanita. Ramadhan tahun ini Zoya pun memproduksi pakaian khusus kaum pria atau laki. 

Melalui Zoya Laki, produkpakaian pria atau laki ini menyasar anak-anak muda, aktif, dan ingin selalu memperbaiki dirinya dengan hal yang religius.

Baca Juga: Muhammad Shohibul Fikri Curhat Jalani Ramadhan di Negeri Orang, Sedih Sahur Beli Sendiri...

Marketing Zoya Laki, Zulkarnain mengatakan, bahwa brand ini muncul dengan harapan ingin mewadahi banyak orang dalam menyampaikan pesan-pesan keislaman dengan cara yang tak menggurui melalui clothing, dan streetwear yang menjadi pakaian sehari-hari bagi kaum pria.

"Kami meluncurkan desain-desain yang secara bentuk komunikasi tampil sangat modern, tetapi pesan keislamannya selalu menjadi highlight. Koleksi pertama kami mengusung kampanye 'sentimental journey' yang merupakan semangat dan ajakan untuk pria baik yang belum, sudah dan akan berhijrah," kata Zulkarnain, Senin 4 April 2022.

Selain itu dituturkan Zulkarnain, tren hijrah tengah ramai di kalangan anak muda dan berpikir akan tetap bertahan hingga beberapa tahun ke depan. Sehingga, mereka pun ingin mengisi dan menawarkan untuk anak-anak muda pria melalui sentuhan fesyen.

Baca Juga: Babak Baru Korupsi Gerakan Pramuka Kota Bandung, Pejabat Pemkot Bandung Bakal Diperiksa Kejati Jabar

"Kami ingin berikan pemikiran ke anak-anak muda dalam lewat penampilan fesyen. Nanti di setiap desainnya ada pesannya, baik berupa kata-kata atau desain abstrak. Kami berharap penjualan produk ini bisa menebar manfaat,"ucapnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PLN Genjot EBT Biomassa

Selasa, 5 Juli 2022 | 14:39 WIB

Adaptasi Digital Lejitkan Kinerja bank bjb 2021

Selasa, 28 Juni 2022 | 15:26 WIB
X