• Kamis, 7 Juli 2022

Dukung Produktivitas, Atalian Global Services Indonesia Gandeng Lazada Logistics

- Senin, 9 Mei 2022 | 19:55 WIB
Dukung produktivitas, Atalian Global Services Indonesia gandeng Lazada Logistics. (istimewa)
Dukung produktivitas, Atalian Global Services Indonesia gandeng Lazada Logistics. (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Atalian Global Services Indonesia memperkuat kerja sama strategisnya dengan Lazada Logistics Indonesia, perusahaan afiliasi dari Lazada Indonesia, melalui kerja sama manajemen logistik terintegrasi.

Chief Executive Officer of Atalian Global Services Indonesia Yohanes Jeffry Johary mengatakan, jalinan kerja sama itu akan memberikan kemudahan dalam hal penyimpanan dan pengiriman peralatan serta perlengkapan logistik ke semua kantor cabang sehingga dapat mendorong kelancaran proses bisnis.

Nota kesepahaman ditandatangani bersama CLO of Lazada Logistics Indonesia Philippe Auberger. Dia menyebutkan, kerja sama tersebut akan mendukung produktivitas yang lebih baik di Indonesia, dengan potensi perluasan cakupan ke Asia Tenggara.

Baca Juga: Lebaran Telah Usai, 46 Persen Pemudik Belum Kembali

“Sebagai klien kunci kami, kami percaya Lazada Logistics akan memberikan solusi distribusi yang tepat untuk kami. Kami sangat antusias dengan kerja sama ini dan kami yakin akan dapat mendukung pertumbuhan dan perluasan bisnis kami lebih jauh lagi,” kata Jeffry, Senin 9 Mei 2022.

Sementara itu, Chief Logistics Officer (CLO) Lazada Logistics Indonesia, Philippe Auberger mengatakan Atalian Indonesia sejauh ini menjadi mitra strategis sejak 2018. Dengan jalinan kerja sama baru itu pihaknya semakin antusias mendukung perluasan bisnis melalui optimalisasi infrastruktur logistik yang dimiliki.

“Melalui layanan MCL (multi-channel logistics), Lazada Logistics akan menyediakan teknologi dan sistem yang terintegrasi dan menyeluruh kepada Atalian Indonesia dan mitra bisnis kami yang lainnya. Kami berharap solusi yang kami berikan akan dapat membantu bisnis untuk bertumbuh serta dapat berkontribusi secara signifikan bagi pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia,” ujar Auberger.

Baca Juga: Kiper PSIS Semarang Diperiksa Polisi, Kasus Dugaan Pemukulan terhadap Anggota Brimbob

Atalian Indonesia sejuah ini memiliki hampir 13.000 karyawan mencakupi wilayah yang luas di Medan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Serpong Tangerang, Cikarang, Bandung, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, dan Makassar. Perusahaan ini memiliki keahlian kuat pada beragam sektor industri, meliputi e-commerce, retail, manufacturing, financial dan healthcare.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PLN Genjot EBT Biomassa

Selasa, 5 Juli 2022 | 14:39 WIB
X